Starawaji's Blog

Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu

  • DOWNLOAD FULL APLIKASI

  • Tranlate language

  • Terima kasih kunjungannya

  • pengunjung

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 27 pelanggan lain
  • Bookmark and Share
  • counter

  • para komentator

    alghazaliefarizi pada Agama terdiri dari dua ba…
    Umar rahman pada Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    komarudin pada Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    sakad pada Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    Muhammad Habibie pada Islam dan perkembangan zaman d…
    Abdul Kholiq Hasan pada Pengertian Kedisiplinan
    kapten pergerakan pada PENGERTIAN TATA TERTIB
    Sukarno Putra Naga pada pt.yasunaga pt. nippon seiki b…
    hariri wahyudi pada METODE MENGAJAR PENDIDIKAN…
    Febri jaka hendra pada Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    suefah pada Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    nurrachman pada Jumlah huruf dalam Al Qur…
    Faizal pada Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    HABIB ATHOILLAH pada Faktor-faktor yang mempengaruh…
    Ari Waluyo pada Lowongan kerja Pt. Indonesia N…
  • Tulisan Teratas

  • RSS indoforum

  • RSS berita aktual

  • RSS liputan 6

  • NimbuZZ

  • Add to Technorati Favorites
  • depdiknas

  • twitter

  • Top Rating

  • MAAFKAN AKU YAH CANTIK (hanya untuk Siti Juleha)

    Posted by starawaji pada Mei 21, 2011

    MAAFKAN AKU YAH CANTIK (hanya untuk Siti Juleha)

     

    siti juleha, adalah wanita yang membuat aku jatuh cinta, waktu itu ia masih kerja sebagai karyawan di PT. PEMI. Aku mulai mencoba dekati dia dan aku dapatin dia , tapi tidak lama kami berhubungan kami bubar, akan tetapi kami berdua kembali menjalin cinta. Tapi kami berdua berpisah lagi tanpa alasan yang jelas.

    akhirnya aku kembali berpisah dengannya, dan pada saat itu juga, kalau tidak salah  ketika lebaran juleha miss call, kemudian aku telpon, ternyata ia lagi di pantai anyer bersama ida yang berpasangan dengan pacarnya,

    dari situ saya baikan lagi dengan juleha, dan kamipun jalin hubungan kembali dengannya, kamipun sempat jalan bareng menemani aku beli perlengkapan untuk kebutuhan wisuda, waktu itu satu hari sebelum leberan idul adha, eh…. setelah itu, kalau tidak salah mau tahun baru 2009, ia lagi-lagi pergi tinggalkan aku, aku jadi menderita saat itu. Karena dia pergi tanpa sebab.

    pada saat setelah aku wisuda aku dapat ucapan selamat dari juleha, dan selang seminggu jul pun sempat mengirimkan sebuah sms minta maaf atas perlakuan ia terhadap diriku, dia juga mengirim tulisan yang isinya, saya disuruh untuk menjawab semua teka-teka yang ia kirim, kata-katanya seperti ini

    Isii&Qrm blk ! HAL2 TENTANG AQ :

    3hl yg km Tw tNtg Q:

    2hl yg hRz Q UbH:

    pngGiLn bwtQ:

    NmQ dHPmu:

    Km jdiiNQ sbgi:

    d`Isii yua ! taR kR!m Balix

    sms ini di kirim tanggal 10 maret 2009,  jam 16:44:39

    aku coba untuk jawab satu persatu dari hati aku yang jujur, kemudian aku kirim padanya, eh ternyata ada point-point tertentu yang ia tidak terima, sehingga ia marah dan marah kemudian dia pergi lagi.

    dalam teks lain yang berlangsung dalam kirim mengirim sms, dia tanya kenapa kalau kamu sayang aku kamu tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada aku, aku jawab singkat saja karena aku tidak mau berharap lagi kekamu, tapi kamu datang dan datang lagi. dan pertengkaran lewat sms pun terjadi. sehingga akhirnya aku kembali berpisah dengannya.

    waduh udah berapa kali putus-nyambung-putus nyambung, sering banget.

    lewat cerita…. aku deket ma seorang alumni, kamipun sempat berkomunikasi lumayan cukup lama hidup bersamanya sampai-sampai kami merasakan kebahagiaan, tapi lagi-lagi kandas dan berujung keperpisahan.

    lewat cerita……

    pada tanggal 25 maret 2009, sekitar jam 21:29:02

    ada sms masuk dari juleha yang isinya sebagai berikut :

    pcr 1 tu wajar

    pcr 2 krg ajar

    pcr 3 hrz dhajar

    Klo gk pny pcr hrz blajar,

    Klo putus hrz. dkejar.

    Klo macam2 hrz Dcakar

    Klo slgkh hrz Dtmpar

    Yg bca pa kbr?..

    akhirnya setelah sms ini aku baikan lagi, dan akupun sempat berulang kali maen kerumahnya, bertemu dengan orang tuanya, dan kami pun baik-baik saja.

    saat lebaran idul fitri pun aku kerumahnya dan bersilaturahmi dengannya serta keluargannya, teman-temannya, dan pulang pada sorenya.

    aku tidak menyangka kalau itu merupakan akhir dari hubungan aku dengannya. dan itu sangat menyakitkan perasaan aku ko bisa dia seperti itu terus, kenapa ia belum berubah, saya pikir dengan saya bermain kerumahnya akan merubah sikapnya yang lalu, tapi ternyata tidak. ini sungguh-sungguh berat bagi aku.

    dan aku pun mencoba untuk megikhlaskannya dengan bertemu dan berjabat tangan sebagai tanda bahwa kita berawal dengan baik dan berakhirpun dengan baik pula.

    mungkin ini akhir dari cinta persahabatan dengan sahabatnya sendiri .

    dan ini mengingatkan aku pad sebuah lagu miliknya GEISHA dengan judul  JIKA CINTA DIA, pada bait-bait awal lagu

    sungguh sangat menyakitkan…

    ternyat semua itu belum berakhir, karena kami berdua sempet bersatu lagi.

    Pada tanggal 17 Agustus 2009 saya diajak oleh Siti Juleha untuk pergi ke Banten lama untuk ziarah ke makam Sultan Hasanuddin

    Saat itu kami berdua dan bersama dengan temen deketnya yang bernama nunung, nunung berangkat bersama cowoknya. Setelah tiba ditempat ketemun juga dengan temen satu kampung Jul atau tetangganya yang dateng bersama cowoknya, tapi dia ketemu saat ia mau pulang, saat itu kami berdua berangkat setelah Ashar, waktu itu saya bawa helm dua, tapi jul gk mau pake, jadi yang satunya saya simpan.

    Tidak lama hubungan berjalan, kami akhirnya kembali kandas dan bubaran.

    Pada tanggal 19 September 2009 saya dapat sms dari jul yang isinya

    1 senyum mengawali silaturahmi

    1 tawa menghapus kesedihan

    1 sms mewakili satu ucapan

    ”SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H”

    Mohon maaf lahir dan bathin…….

    Dari sms itu kami kembali bersatu dan memulai kembali hdup yang baru sampai akhirnya pada tanggal 15 Januari 2010 jul meminta saya untuk menjemput diramayana Serang

    Sayapun menjemput dia. Tapi diprjalanan dia malah bercerita tentang cowoknya, seolah sengaja biar saya pergi dari kehidupannya. Dan sayapun berhasil ditinggalkan kembali untuk kesekian kalinya. Dan akupun menangis.

    Kami sebenarnya sudah sling bersama-sama ketika kami selalu pulang bareng, dari malam ke malam kami selalu berdua tapi saya gk tau kenapa ketika saya ajak pulang untuk yang kesekian kalinya ia seolah-olah menghindar dari kehidupan aku.

    Katanya ia mau pulang kekontrakan temennya, tapi kenapa harus sampai tiga kali menghindar dari aku, setelah itu aku biarkan, karena dalam hidup aku, kalau sampai tiga kali tidak ada respon, maka saya anggap ia tidak peduli ama aku.

    Puncaknya ketika pernikahan nunung temen deketnya jul, ia tidak sama sekali menginformasi/misscall/sms. Pokoknya ia diem tak ada kabar darinya. Coba kalo dia sms.

    Mau undgan breng gk? Atau sekedar misscall, mungkin lain ceritanya.

    Yah karena gak ada yang ngajak terutama dari jul, kebetulan ada ifat yang mo kondangan dan gak ada temennya, akhirnya saya kondgan ma ifat.

    Nah dari situ ada sms dari jul, yang isinya minta diperkenalkan, padahal saya gak lihat jul disitu, yah mungkin dari temennya. Dan kami smsan dgan nada panas waktu itu.

    Dan selang beberapa hari sayapun jadian dengan yang namanya ifat.

    ……….MAAFKAN AKU YAH CANTIK, COBA KALO DULU CANTIK PEDULI DAN MENJAGA HUBUNGAN KITA, BUKAN TIDAK MUNGKIN KITA YANG DUDUK DI PELAMINAN INI……….

    Tinggalkan komentar