Starawaji's Blog

Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu

  • DOWNLOAD FULL APLIKASI

  • Tranlate language

  • Terima kasih kunjungannya

  • pengunjung

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 24 pengikut lainnya

  • Bookmark and Share
  • counter

  • para komentator

    alghazaliefarizi di Agama terdiri dari dua ba…
    Umar rahman di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    komarudin di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    sakad di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    Muhammad Habibie di Islam dan perkembangan zaman d…
    Abdul Kholiq Hasan di Pengertian Kedisiplinan
    kapten pergerakan di PENGERTIAN TATA TERTIB
    Sukarno Putra Naga di pt.yasunaga pt. nippon seiki b…
    hariri wahyudi di METODE MENGAJAR PENDIDIKAN…
    Febri jaka hendra di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    suefah di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    nurrachman di Jumlah huruf dalam Al Qur…
    Faizal di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    HABIB ATHOILLAH di Faktor-faktor yang mempengaruh…
    Ari Waluyo di Lowongan kerja Pt. Indonesia N…
  • Tulisan Teratas

  • RSS indoforum

  • RSS berita aktual

  • RSS liputan 6

  • NimbuZZ

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • Add to Technorati Favorites
  • depdiknas

  • twitter

  • Top Rated

  • Indosat M3 dengan kebohongan-kebohongan Layanannya

    Posted by starawaji pada Mei 8, 2011

    Layanan 9677 yang secara financial merugikan para konsumen, bagaimana tidak konsumen tiap kali dapat sms selalu dipotong dan itupun tidak tangung-tanggung. Bahkan dalam satu hari bisa dikirimi konten sebanyak 10 kali dan apabila dalam satu konten itu dikenakan biaya sebanyak 2.000, maka sudah ketauan dalam satu hari uang yang ada dalam pulsa kita akan dipotong sebanyak 20.000, coba kalau dalam satu bulan, satu tahun, wah bisa dibayangin tuh. Itu namanya memeras konsumen. Ia aja kalau yang punya level menengah kebawah, pasti langsung ketahuan, kalau yang level keatas yang biasa ngisi pulsa 100.000 bahkan lebih maka tidak akan ketahuan.

    Layanan ini sangat menyebalkan karena layanan ini tidak bisa di UNREG, walaupun sebelumnya sudah di UNREG dan dinyatakan telah keluar dari layanan, tapi buktinya  layanan ini masih saja mengirimi konten yang menurut saya adalah suatu hal yang tidak penting. Ketika layanan ini benar-benar sudah berhenti dengan menggunakan sms balasan kepihak 9677 dengan format UNREG RM terus dikirim ke nomor layanan 9677. tetapi dari pihak 9677 masih saja mengirimi konten yang tidak penting tersebut, dan ketika di UNREG RM lagi, maka jawaban dari 9677 adalah bahwa anda sudah tidak berlangganan RM lagi. Nah disini muncul keanehan, ko bisa sebuah layanan yang sudah berhenti, tapi pihak penyedia layanan masih saja mengirimi konten tersebut. Disini terdapat kebohongan public yang bisa merugikan banyak konsumen dan ini bisa dilaporkan kepihak badan perlindungan konsumen.

    Anehnya setelah layanan 9677 berhasil di UNREG, ternyata pihak indosat kembali mengirimi conten yang tidak penting, yang secara otomatis mengurangi dan menguras isi pulsa dalam handphone. Dan ini pun awalnya yang mengirim dari 9677 padahal untuk layanan 9677 sudah tidak aktif, ternyata ada conten nomor lain yang kembali mencoba membohongi banyak konsumen, walaupun itu yang mengirimi 9677, tapi ketika mencoba untuk UNREG lagi jawaban dari 9677 adalah anda bukan langganan 9677, setelah share di google ternyata harus UNREG dengan nomor yang lain, yaitu 9168, dengan format sms sebagai berikut : UNREG kirim ke 9168, untuk sementara sih belum ada kiriman konten lagi, kalau masih ada kiriman konten lagi mungkin cara yang paling pas untuk berhenti langganan pelayanan konten tersebut adalah MENGGANTI KARTU INDOSAT yang banyak bohongnya dan suka MENCURI PULSA konsumen dengan OPERATOR/PROVIDER LAIN.

    Sebelum layanan 9677 dan layana 9168 ternyata ada yang lebih parah dari ini, yaitu layanan 9636 yang bisa memotong atau memangkas pulsa sebanyak 8.000 untuk setiap kiriman yang diterima, cuma tidak tiap hari seperti layanan 9677 dan 9168. tapi intinya sangat MERUGIKAN para pengguna telepon cellular.

    Kenapa sih pihak INDOSAT melakukan kecurangan-kecurangan yang tidak perlu. Persaingan memang membutuhkan kerja keras untuk menjadi yang terbaik, tapi kenapa ketika kalah dari persaingan harus memakan hasil jerih masyarakat lemah. Sungguh ironis memang kalau sekelas INDOSAT melakukan kelicikan tersebut.

    Mohon klarifikasi dari pihak INDOSAT tentang layanan-layanan/konten-konten yang sebenarnya tidak ada manfaatnya sama sekali yang justru dapat merugikan konsumen atau pelanggan INDOSAT sendiri dan mungkin akibatnya akan dirasakan sendiri oleh pihak INDOSAT dalam waktu-waktu kedepan, karena para konsumen akan berpindah keprovider yang lain.

    2 Tanggapan to “Indosat M3 dengan kebohongan-kebohongan Layanannya”

    1. tolong kepada yang punya indosat layanan apaan dasar aneh gak masuk akal masa pulsa gw di ambilan teruas..udah di unreg tetep aja…masih ngmbil pulsa gw..ni no gw nya..085720009550 ,tolong korbannya udah banyak…

    2. rainbow71 said

      mesti di hukum pelaku/oknum yg menyediakan layanan SMS yg menyedot pulsa pelanggan atau masyarakat !!
      sebab sy bernasib sama dan ingin mengganti kartu sy dgn Provider lain .

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    %d blogger menyukai ini: