Starawaji's Blog

Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu

  • DOWNLOAD FULL APLIKASI

  • Tranlate language

  • Terima kasih kunjungannya

  • pengunjung

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 24 pengikut lainnya

  • Bookmark and Share
  • counter

  • para komentator

    alghazaliefarizi di Agama terdiri dari dua ba…
    Umar rahman di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    komarudin di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    sakad di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    Muhammad Habibie di Islam dan perkembangan zaman d…
    Abdul Kholiq Hasan di Pengertian Kedisiplinan
    kapten pergerakan di PENGERTIAN TATA TERTIB
    Sukarno Putra Naga di pt.yasunaga pt. nippon seiki b…
    hariri wahyudi di METODE MENGAJAR PENDIDIKAN…
    Febri jaka hendra di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    suefah di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    nurrachman di Jumlah huruf dalam Al Qur…
    Faizal di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    HABIB ATHOILLAH di Faktor-faktor yang mempengaruh…
    Ari Waluyo di Lowongan kerja Pt. Indonesia N…
  • Tulisan Teratas

  • RSS indoforum

  • RSS berita aktual

  • RSS liputan 6

  • NimbuZZ

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • Add to Technorati Favorites
  • depdiknas

  • twitter

  • Top Rated

  • Siti juleha, part 1(Sebenarnya kamu itu orang yang jujur tapi sayang kamu tidak pernah jujur terhadap perasaan kamu sendiri)

    Posted by starawaji pada November 1, 2009

    Dia adalah wanita yang aku cintai sejak aku benar-benar pergi darinya, dia sosok wanita yang sederhana awalnya. Aku hanya mencoba untuk mendekati dia dan akupun mendapatkannya walaupun akhirnya aku kembali mendapatkan kepahitan dari semua perjalanan ini.

    Dalam cerita awal cinta yang aku ingin tuliskan dalam sebuah blog ini merupakan sebuah perjalanan yang begitu sangat menyakitkan baik bagi penulis maupun orang yang di cintainya.

    Dalam awal cerita cinta sejak aku bisa mendapatkan pekerjaan sebagai seorang buruh. Cinta datang begitu saja dan memang itu terjadi, ida adalah nama seorang cewek yang coba dekati aku, dia merupakan cewek yang aku dulu aku harapkan untuk menjadi bagian dalam hidup aku, kemudian akupun sempat jalan lama dengan dirinya, walaupun dulu aku sempat menyatakan suka padanya tapi ternyata ia menolak dengan mentah-mentah, aku jadi sakit hati karena peristiwa itu.
    Masalah itu sebenarnya datang ketika salah satu teman dari ida merupakn bagian dari kehidupan aku yang lalu dan mungkin dia belum sempat atau tidak bisa untuk melupakan aku secara keseluruhan.
    Akibat dari itu aku jadi ditolak oleh yang namanya ida, maklum aku sempat jalan lama dengan yang namnya rohyati. Dia adalah cewek yang baik sebenarnya, dan sekarang ia sudah mepunyai suami yang tidak lain adalah anak dari kakaknya ayah saya, sehingga saya menjadi lebih dekat dan tidak ada lagi permusuhan walaupun mungkin dalah hati dia tidak bisa untuk melupakan semua kenangan yang aku alami dengan dia semasa kami masih bersama. Sebenarnya aku putuskan hubungan dengannya karena masalah orang tua saya yang tidak mau aktifitas belajar saya terganggu, meski berat tapi itu benar-benar terjadi dalam kehidupan kami berdua. Selama kami berpisah itu merupakan sebuah hal yang sangat berat karena kami berdua ibarat bumi dan langit yang saling berjauhan dan kalaupun kami bertemu tidak pernah saling sapa.
    Dalam kehidupan rohyati ada sedikit masalah dengan kesehatan ibunya, ibunya yang sering sakit-sakitan membuat mereka beranggapan bahwa rumah mereka tidak cocok lagi untuk di tempati, sehingga mereka sekeluarga hendak pindah kesamping rumah yang namanya ida farida, belum sempat itu terjadi, orang tua atau ibu dari rohyati tersebut meninggal dunia, walaupun demikian rohyati tetap berada dirumah ida.

    Singkat cerita……..

    ketika itu aku coba deketi ida, dan akupun sempat mengucapkan kata cinta ma dia, tapi aku malah ditolak mentah-mentah, dari situ sering balas membalas surat yang isinya tentang suatu hal yang kontra antara kami berdua dengan ida, saat itu mantan saya yang namanya rohyati masih berada dirumah ida, mungkin itu merupakan sikap dia terhadap teman.
    dalam isi surat saya dengan ida, ida menanyakan kenapa saya sampai hati untuk meninggalkan rohyati,
    saya pun menjawab dengan jawaban sudah ada pada tulisan yang diatas, yaitu adanya tuntutan dari orang tua untuk fokus dalam belajar.
    dalam penolakan ida terhadap saya, sebenarnya mungkin dia masih berhubungan dengan yang namanya rohmanuddin, dia merupakan saudara dari ayah saya juga. makanya ia menolak saya.

    lewat cerita karena banyak waktu yang terlewati tanpa disadari……..

    pada saat lebaran idul adha tiba-tiba ida mencoba untuk dekati aku dengan meminta nomer handphone saya, mngkin dari teman-teman saya akhirnya ia bisa mendapatkan nomer saya, singkatnya kami pun jalan bareng lumayan lama, dan ida pun mungkin udah melupakan tentang masa lalu kami berdua saat ia masih bersama rohyati dan kekasihnya yang bernama rohmanuddin.

    dalam perjalanan cinta ini banyak sekali waktu yang aku lewati tanpa aku ada disampingnnya, ya mungkin karena kesibukan masing-masing, sehingga akhirnya aku memutuskan untuk pergi meninggalkan dia.

    aku mohon maaf sebelumnya atas sikap aku yang tidak punya perasaan ini, ini bukan karena aku pengen balas dendam atas penolakan ida terhadap aku dulu, akan tetapi karena adanya wanita lain yang mencoba hiasi hati ini. dia adalah teman kuliah, dia sangat baik dan sederhana, walaupun akhirnya aku harus menelan pil pahit karena kami berdua tidak bisa hidup bersama.

    akupun sempat berpaling ke yang lain tapi semua itu membuat aku jadi jatuh dalam kepedihan……. dan terus berlangsung lama……..

    sanagat pedih……..

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    %d blogger menyukai ini: