Starawaji's Blog

Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu

  • DOWNLOAD FULL APLIKASI

  • Tranlate language

  • Terima kasih kunjungannya

  • pengunjung

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 24 pengikut lainnya

  • Bookmark and Share
  • counter

  • para komentator

    alghazaliefarizi di Agama terdiri dari dua ba…
    Umar rahman di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    komarudin di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    sakad di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    Muhammad Habibie di Islam dan perkembangan zaman d…
    Abdul Kholiq Hasan di Pengertian Kedisiplinan
    kapten pergerakan di PENGERTIAN TATA TERTIB
    Sukarno Putra Naga di pt.yasunaga pt. nippon seiki b…
    hariri wahyudi di METODE MENGAJAR PENDIDIKAN…
    Febri jaka hendra di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    suefah di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    nurrachman di Jumlah huruf dalam Al Qur…
    Faizal di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    HABIB ATHOILLAH di Faktor-faktor yang mempengaruh…
    Ari Waluyo di Lowongan kerja Pt. Indonesia N…
  • Tulisan Teratas

  • RSS indoforum

  • RSS berita aktual

  • RSS liputan 6

  • NimbuZZ

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • Add to Technorati Favorites
  • depdiknas

  • twitter

  • Top Rated

  • Siti juleha 2

    Posted by starawaji pada November 1, 2009

    sampai akhirnya aku menemukan wanita yang aku tulis paling atas dalam tulissan ini.
    dia adalah siti juleha, dia merupakan teman akrab dari mantan aku ida farida, aku coba dekati dia dan aku dapat, tapi kami bubar lagi, mungkin karena aku adalah mantan teman baiknya, kemudian aku coba dekat lagi dengan yang namanya ida, kamipun sempat jalan walaupun tidak begitu lama, sebenarnya ida saat itu punya pacar tapi ia menerima aku kembali, aku benar-benar tidak tau kalau ia selingkuh, aku jalani kehidupan dengan dia, pernah pada saat kami telpon saya merasa ada keanehan karena waktu itu aku harus bergantian bicara dengannya, katanya ia bicara dengan adiknya tapi mungkin dengan pacarnya.
    akhirnya aku kembali berpisah dengannya, dan pada saat itu juga, kalau tidak salah ketika lebaran juleha miss call, kemudian aku telpon, ternyata ia lagi di pantai anyer bersama ida yang berpasangan dengan pacarnya,
    dari situ saya baikan lagi dengan juleha, dan kamipun jalin hubungan kembali dengannya, kamipun sempat jalan bareng menemani aku beli perlengkapan untuk kebutuhan wisuda, waktu itu satu hari sebelum leberan idul adha, eh…. setelah itu, kalau tidak salah mau tahun baru 2009, ia lagi-lagi pergi tinggalkan aku, aku jadi menderita saat itu.

    pada saat setelah aku wisuda aku dapat ucapan selamat dari juleha, dan selang seminggu jul pun sempat mengirimkan sebuah sms minta maaf atas perlakuan ia terhadap diriku, di juga mengirim tulisan yang isinya, saya disuruh untuk menjawab semua teka-teka yang ia kirim, kata-katanya seperti ini

    Isii&Qrm blk ! HAL2 TENTANG AQ :
    3hl yg km Tw tNtg Q:



    2hl yg hRz Q UbH:


    pngGiLn bwtQ:

    NmQ dHPmu:

    Km jdiiNQ sbgi:

    d`Isii yua ! taR kR!m Balix

    sms ini di kirim tanggal 10 maret 2009, jam 16:44:39

    aku coba untuk jawab satu persatu dari hati aku yang jujur, kemudian aku kirim padanya, eh ternyata ada point-point tertentu yang ia tidak terima, sehingga ia marah dan marah kemudian dia pergi lagi.
    dalam tek lain yang berlangsung dalam kirim mengirim sms, dia tanya kenapa kalau kamu sayang aku kamu tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada aku, aku jawab singkat saja karena aku tidak mau berharap lagi kekamu, tapi kamu datang dan datang lagi. dan pertengkaran lewat sms pun terjadi. sehingga akhirnya aku kembali berpisah dengannya.

    waduh udah berapa kali putus-nyambung-putus nyambung, sering banget.

    lewat cerita…. aku deket ma seorang alumni, kamipun sempat berkomunikasi lumayan cukup lama hidup bersamanya sampai-sampai kami merasakan kebahagiaan, tapi lagi-lagi kandas dan berujung keperpisahan.

    lewat cerita……
    pada tanggal 25 maret 2009, sekitar jam 21:29:02
    ada sms masuk dari juleha yang isinya sebagai berikut :

    pcr 1 tu wajar
    pcr 2 krg ajar
    pcr 3 hrz dhajar
    Klo gk pny pcr hrz blajar,
    Klo putus hrz. dkejar.
    Klo macam2 hrz Dcakar
    Klo slgkh hrz Dtmpar
    Yg bca pa kbr?..

    akhirnya setelah sms ini aku baikan lagi, dan akupun sempat berulang kali maen kerumahnya, bertemu dengan orang tuanya, dan kami pun baik-baik saja.
    saat lebaran idul fitri pun aku kerumahnya dan bersilaturahmi dengannya serta keluargannya, teman-temannya, dan pulang pada sorenya.

    aku tidak menyangka kalau itu merupakan akhir dari hubungan aku dengannya. dan itu sangat menyakitkan perasaan aku ko bisa dia seperti itu terus, kenapa ia belum berubah, saya pikir dengan saya bermain kerumahnya akan merubah sikapnya yang lalu, tapi ternyata tidak. ini sungguh-sungguh berat bagi aku.
    dan aku pun mencoba untuk megikhlaskannya dengan bertemu dan berjabat tangan sebagai tanda bahwa kita berawal dengan baik dan berakhirpun dengan baik pula.

    mungkin ini akhir dari cinta persahabatan dengan sahabatnya sendiri .
    dan ini mengingatkan aku pad sebuah lagu miliknya GEISHA dengan judul JIKA CINTA DIA, pada bait-bait awal lagu
    sungguh sangat menyakitkan…

    TAMAT

    ?????????????????????????????? RISNAWATI ????????????????????????????????
    apakah ini akhir dari perjalananku ?
    aku belum tahu…… !!!!!!!!!!!!!

    Tinggalkan Balasan

     
