Starawaji's Blog

Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu

  • DOWNLOAD FULL APLIKASI

  • Tranlate language

  • Terima kasih kunjungannya

  • pengunjung

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 24 pengikut lainnya

  • Bookmark and Share
  • counter

  • para komentator

    alghazaliefarizi di Agama terdiri dari dua ba…
    Umar rahman di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    komarudin di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    sakad di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    Muhammad Habibie di Islam dan perkembangan zaman d…
    Abdul Kholiq Hasan di Pengertian Kedisiplinan
    kapten pergerakan di PENGERTIAN TATA TERTIB
    Sukarno Putra Naga di pt.yasunaga pt. nippon seiki b…
    hariri wahyudi di METODE MENGAJAR PENDIDIKAN…
    Febri jaka hendra di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    suefah di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    nurrachman di Jumlah huruf dalam Al Qur…
    Faizal di Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    HABIB ATHOILLAH di Faktor-faktor yang mempengaruh…
    Ari Waluyo di Lowongan kerja Pt. Indonesia N…
  • Tulisan Teratas

  • RSS indoforum

  • RSS berita aktual

  • RSS liputan 6

  • NimbuZZ

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • Add to Technorati Favorites
  • depdiknas

  • twitter

  • Top Rated

  • Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)

    Posted by starawaji pada Februari 3, 2009

    Ini mobil idaman semua orang, termasuk penulis nih, udah kerja lama banget tapi belum juga kebeli mobil, gimana yah biar bisa punya mobil yang sebagus ini?. Pa lagi nih diperusahaan aku tempat mencari duit lagi kacau, katanya UMK gak naik, ni isu yang bisa menjadi meledak pa bila benar-benar terjadi. Pastinya akan terjadi mogok kerja. Yah akhirnya perusahaan tidak mampu lagi untuk membendung keinginan dari buruh, kemungkinan ada dua pilihan, yang pertama, perusahaan akan menakan upah minimum kota, atau yang kedua perusahaan tidak mampu untuk memenuhi keinginan dari para buruh, yang akhirnya perusahaan akan memPHK semua karyawan. bagi sebagian orang ini merupakan hal yang paling ditunggu, karena dapet duit banyak, tapi mereka tak berpikir kedepan, bagaimana nanti? Ach jadinya capek, kalo begini kapan kita akan kebeli mobil kaya gini? Hanya Allah yang tau. Siapa tau setelah di PHK dapat tawaran kerja yang lebih baik, Amie…….n. !!!!!!!!!! pokonya gak usah cemas rizki itu sudah ada yang ngatur. Info nih ada pabrik baru sekitar cikande yang sangat besar, ni kayaknya butuh banyak karyawan. Nah kalo yang kena PHK bisa tuh coba-coba kesitu. Mudah-mudahan kita semua diberi kemudahan oleh Allah. Dan diberikan rizki yang melimpah agar kita tetap bisa hidup, GOOD LUCK semuanya.
    BRAVO YASUNAGA INDONESIA
    bmw_z_031

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    %d blogger menyukai ini: