Starawaji's Blog

Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu

  • DOWNLOAD FULL APLIKASI

  • Tranlate language

  • Terima kasih kunjungannya

  • pengunjung

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 23 pengikut lainnya.

  • Bookmark and Share
  • counter

  • para komentator

    alghazaliefarizi on Agama terdiri dari dua ba…
    Umar rahman on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    komarudin on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    sakad on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    Muhammad Habibie on Islam dan perkembangan zaman d…
    Abdul Kholiq Hasan on Pengertian Kedisiplinan
    kapten pergerakan on PENGERTIAN TATA TERTIB
    Sukarno Putra Naga on pt.yasunaga pt. nippon seiki b…
    hariri wahyudi on METODE MENGAJAR PENDIDIKAN…
    Febri jaka hendra on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    suefah on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    nurrachman on Jumlah huruf dalam Al Qur…
    Faizal on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    HABIB ATHOILLAH on Faktor-faktor yang mempengaruh…
    Ari Waluyo on Lowongan kerja Pt. Indonesia N…
  • Tulisan Teratas

  • RSS indoforum

  • RSS berita aktual

  • RSS liputan 6

  • NimbuZZ

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • Add to Technorati Favorites
  • depdiknas

  • twitter

  • Top Rated

  • Lowongan kerja Pt. Yasunaga Indonesia

    Posted by starawaji pada Mei 6, 2009

    Sebuah perusahaan automotif engine part membutuhkan tenaga kerja baru, yasunaga merupakan perusahaan jepang dan suplayer utama bagi perusahaan TMMC (Toyota Motor Manufacturing corporation), ASTRA DAIHATSU MOTOR (ADM), Serta KUBOTA Thailand. Bagi anda yang berminat silahkana untuk mengirimkan surat lamaran anda ke alamat berikut:
    Jl. Modern Industri Raya Kav. 24
    Kawasan Industri Modern, Cikande-Serang 42186
    Telp. (0254) 400306

    (Untuk diperhatikan)

    *LAMARAN HANYA DIKIRIM MELALUI POS*

    About these ads

    177 Tanggapan to “Lowongan kerja Pt. Yasunaga Indonesia”

    1. admin bukerin berkata

      makasih infonya

    2. prastya berkata

      syaratnya apa saja untuk melamar ke pt.yasunaga
      mohon dibalas atau hub ke : 087871858844

    3. karno osaka berkata

      Nama saya Karno Osaka seorang lulusan SMA Negeri 1 Balaraja, jurusan IPA tahun 2007, sebelumnya saya pernah bekerja di Pt. Royal Doulton Multifortuna – Gembong, Tangerang, selama 1,7tahun.
      sekarang saya sedang butuh pekerjaan. Sayaingin mengajukan lamaran ke PT. Yasunaga Indonesia, saya bisa di hubungi di no. HP: 081289086104

    4. Andri Lesmana berkata

      Saya Ingin tau Alamat via Email recuitman yasunaga ….

      karena saya ingin melamar melalui Email
      mohon di informasikan info ke : calsoethea@gmail.com

      makasih.

    5. putra berkata

      saat ini masih ada lowongan atau tidak pak ? mohon hub saya di 081315215730. terima kasih

    6. hery siswantoro berkata

      pendidikan minimal

      bisa dikirim ke kantor pos gak pak persyaratanya

    7. suwane laudy putra berkata

      saya suwane laudy putra, saya lulusan sma prisma 2004, saya pernah kerja selama 1tahun di PT.Yasunaga sebelumnya, saya ingin mencoba kembali memasukan lamaran kerja di PT.Yasunaga, jika ada lowongan mohon di kirim info nya ke:
      Hp: 08179926128
      Email : odies_one@yahoo.com
      terimakash sebelumnya…

    8. aatiqah nasution berkata

      saya aatiqah nasution lulusan SMA BPI 1 Bandung kelas IPA tahun kelulusan 2005, saya ingin mencari lowongan kerja di PT.Yasunagajika ada info lowongan mohon hubungi saya ke:
      Hp: 081368252122
      Email: atiek_qiutz@yahoo.com

      • titik berkata

        Saudari aatiqah,kebetulan perusahaan saya sedang membutuhkan karyawan utk posisi QC dan RND (staff).MInimal SLTA jurusan IPA.Bila anda tertarik silahkan kirim lamaran anda lewat pos
        dengan alamat:
        PT ASIA CHEMICAL INDUSTRY
        Jl. Raya Industry Modern no 23
        Kawasan modern-cikande 42186
        Cikande – Serang

    9. yusup bachtiar berkata

      Saya pernah melamar di pt yasunaga, terus mendapat panggilan, tapi saya tidak tahu tempatnya waktu itu, Dimana pt yasunaga berada, jadi saya ketinggalan saat akan diadakannya interview, Apakah saya boleh melamar lagi untuk kedua kalinya. mohon balasannya.

    10. loli berkata

      SAY NO TO YASUNAGA……………….

    11. ujang efendy berkata

      salam
      saya berkeinginan berkerja di pt yasunaga.
      saya lulusan smk tehnik mesin 2006 saya berharap bisa bergabung.
      no hp. 081289130737

    12. Arief Rahman berkata

      saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan retail dan masih menjalankan program studi D3 Informatika, apakah saat ini ada lowongan di PT. Yasunaga sebagai penguat studi saya secara materiil dan pengembangan diri yang akhirnya dapat meningkatkan totalitas PT. Yasunaga sendiri.

      Untuk pengalaman kerja saya pernah incharge di PT. Indonesia NS yang berlokasi di kawasan modern Cikande.

      Mohon untuk feedbacknya di email : bacularief@yahoo.com atau phone : 0856 93 186 186

      Terima Kasih

      Regards

    13. Poetra berkata

      Nama saya dedy herdyansyah, saya berdomisili di cikande. Kepada penulis blog apakah sekarang masih ada lowongan di pt yasunaga tsb? Saya punya pengalaman kerja selama dua tahun di bagian warehouse. Saya lulusan (sma ips) kalau ada tolong kabari saya 081318439543 terima kasih

    14. Rovi Riyadi berkata


            
      Nama saya Rovi Riyadi Lulusan SMK PEMUDA SUMEDANG tahun 2009 jurusan mekanik automotif. saya ingin memasukan lamaran ke PT. YASUNAGA. Mohon informasi syarat kelengkapan lamarannya.balas ke HP (021)94805122
      terimakasih.

    15. Rovi Riyadi berkata

      Nama saya Rovi Riyadi Lulusan SMK PEMUDA SUMEDANG tahun 2009 jurusan mekanik automotif. saya ingin memasukan lamaran ke PT. YASUNAGA. Mohon informasi syarat kelengkapan lamarannya.balas ke HP (021)94805122
      terimakasih.

    16. liko berkata

      Setiap bulan yasunaga memang ada recruitment, tp setiap bulan jg Yasunaga selalu mem-PHK kan karyawan’y.
      Mereka (yasunaga) umum’y hny akan mengontrak kary baru utk periode 2 thn aj, stlah itu ya da dah bye bye.
      Cma 0.0001% aja yg bsa d angkat permanen (krn skng ga mgkn’y d angkat permanen).
      Mereka (Yasunaga) jg biasa’y akan mem-PHK kary yg udh 2 thn kerja tp kmdan menawari mereka kontrak baru, tentu’y lwt prosedur tes lg kya kary baru, ini bentuk kelicikan yasunaga. menurut standar disnaker kary yg udh 2 thn kntrk hrs d angkat permanen.
      yg plg penting, gaji level supervisor d yasunaga = gaji kary baru masuk d cilegon / tangerang……

    17. starawaji berkata

      Memang btul bget tuh, yasunaga, kl kt lhat dr luar mrpkn surga, tp stlh kt msk kedalam dn mlai bkrj, wadh bnar2 neraka. Tp kl air pump, tu bnr2 surganya yasunaga.
      Tp kl mau melamar gk pa2 buat bt loncatan. Darma Polimetal. Byk alumni yasunaga.

    18. RIA ARIANI berkata

      nama saya RIA ARIANI. lulusan smk PGRI 1 Balaraja tahun 2009 jurusan akuntansi. saat ini apakah ‘ya’ di pt yasunaga lagi membuka lowongan pekerjaan.jika ya,, bagian apa sajakah yang sedang membuka lowongan?? dan saya berkeinginan bekerja di pt yasunaga. serta persyaratan apa sajakah yang harus di penuhi jika ingin bekerja di pt yasunaga??
      mohon untuk balasannya di:
      email : rariani19@yahoo.co.id
      hp : 081316028469 atau 085717919387
      tlp : 02127966706

      “TERIMA KASIH”

    19. starawaji berkata

      @ ria ariani

      Anda kirim saja lamaran seperti biasa. Mungkin kalau lagi ada entar juga dipanggil. Spa tau kamu lagi bernasib baik

    20. KUKUH WIDYASMOKO berkata

      pak sya lulusan SMU IPS apakah ada lowongan buat saya pengalaman kerja,saya skrg kerja di PERWAKILAN SERVICE RESMI LG&SAMSUNG daerah banten di bagian teknisi pendigin&mesin cuci mohon bantuan bpk trmakasih
      TLP.085959593211 MATURNUWUN

    21. adit muharam berkata

      saya adit. muharam, di sr9,,,
      pernah mn9kuti test di pt. yasunaga,,, dari 30′an or9 yang ikut test,saya lulus ke test brkut’nya,,,, di ambl 4 or9 sja,,, ttapi stelah test 4 or9 itu,, sya ykin sya bsa mnyelsaikan tes’nya,,, akan ttapi tidak ada kjlasan infrmsi brkut’nya,,,ktrima atau eng9a’ny sya tidak tahu,,,
      apa ini permainan perusahaan,,, sya yang test orang lain yang bekerja………..,,,,
      nma’nya msyarkat yang mmbutuhkan pekerjaan untuk kehidupan,,, sya bnar” kcewa..,,, klo mang pke uang bilang dooooooongggg,,,,

    22. Saya Romy Rismawan Teja lulusan SMK Muhammadiyah(Cirebon)jurusan otomotif tahun kelulusan 2007.Saya ingin mencari lowongan kerja di PT.YASUNAGA jika ada info lowongan mohon hubungin saya:

      Hp:081946930029

      Terima Kasih

    23. Saya Romy Rismawan Teja lulusan SMK MUHAMMADIYAH(Cirebon)jurusan Otomotif tahun kelulusan 2007,saya ingin mencari lowongan kerja di PT.YASUNAGA jika ada info lowongan hubungin saya ke:

      hp:081946930029

      Terima Kasih

    24. saya ingin mencari lowongan kerja di PT.YASUNAGA jika ada info lowongan mohon hubungin saya ke:

      hp:081946930029

    25. kalaw lewat pos gmna pak?bisa gak

    26. starawaji berkata

      @ romy. anda cukup krm lamaran mllui pos.

    27. Amirudin berkata

      pak, tolong diinfoin saya kalo ada lowongan kerja ke 081383376854

    28. Bayu berkata

      Saya ingin melamar kerja.saya lulusan STM.bisa tidak saya bekerja????????

    29. Desta Rahmizar berkata

      saya desta,tamatan SMK tahun 2009…..
      mempunyai keahlian di bidang tehnik mesin…..

      jika ada info hubungi:

      08567031982

    30. santi berkata

      haiii gw santi, gw pengen banget gabung nih…
      bsa ga gw krja di situ..
      gw masih kul, gw punya keahlian design, n edit video…
      kra2 da ga krjaan yang cocok?
      kalau da tlong hubungin saya di no 08176885869
      terimakasih

    31. hendi berkata

      apakah ada lowongan untuk SMA jurusan IPA

    32. yanwarita berkata

      bapa nama saya rita.saya lulusan tahun 2009/2010 d3 komputer,no hp saya 0859161048.bapa kaloa ada infi lowongan kerja tolong kasih tahu saya.

    33. noer fajar berkata

      mksh y pak

    34. mksud bpak kalaw lwat pos gk d terima …….????langsung datang z gitu?

    35. starawaji berkata

      @ romi, anda cukup krm lamaran lewat pos, dan kl anda llos seleksi adm, mk anda akn dipanggil.
      @ rita & hendi, mencoba tdk da salahnya, dr pd tdk berbuat sma skali.
      @ santi, kyknya santi gk bs, krna di sni bkan prshaan dsain grafis (percetakan)
      @amirudin, @ bayu
      And @desta, serta @semuanya yg lg cr kerja buruan krm lamaran, krn di tahn 2010 akn da peningkatan produksi, yg scr otomatis akan mmrlkan tenaga tmbhan. Smga smuanya bs sukses.

    36. marinaantony berkata

      maf pak katanya lowongan kerja udah ditu2222p gimana sih ???????yang bener donk pak

    37. Nurhasan berkata

      Saya Nurhasan 19 tahun Cikande – Serang, Saya lulusan SMK tahun 2008 jurusan Akuntansi, saat ini saya sangat ingin bergabung di PT. Yasunaga Indonesia, sebelumnya saya pernah bekerja di bagian staf tata usaha di salah satu SMK di Cikande dan saya juga mengajar di salah satu SD di Cikande serta guru kursus di sebuah lembaga pendidikan komputer di cikande,, kira-kira masih ada lowongan atau tidak ya pak,, saya sangat ingin bergabung,, di bagian apa saja saya bersedia asalkan saya bisa bergabung dan memberikan tenaga dan pikiran saya untuk PT. Yasunaga Indonesia,, saya mohon balasan pesan ini dari bapak,, ini nomor handphone saya 02127387014 atau 088218112407 …. atau melalui email saya di: hasanerwin@yahoo.com

    38. marina antony berkata

      apakah masih ada lwongan pak???

    39. starawaji berkata

      @marina antony, anda cb krm lamrn ja mllui pos. Yg nmx rzk udh diatur, tgal qt ushanx ja.
      @nurhasan, mndingan anda jlni ja yg skrg. Yg nmanx krj dipbrk tu jenuh dn mbsnkn, cz yg qt pgang tu2 ja. Tdk da prubahan. Jd pkrkn baik2 lg. Jgn dlhat uangnx, tp qt mrs bs hdp gk dgan pkerjaan qt nanti. Jgn smpe hdup tu buat kerj, tp krja tu buat hdup, jd qt bs mnkmt hdup dr krja, bknx qt krj mllu tp tdk mnkmt hdup.

      • Nurhasan berkata

        terima kasih pak atas balasannya,,, saya sudah tidak bekerja lagi pak,,, jadi saya sangat ingin bekerja untuk dapat melanjutkan pendidikan saya ke tingkat yang lebih tinggi lagi,,, seliain itu saya juga sangat ingin mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dengan ikut bergabung dengan PT. Yasunaga Indonesia,,, kira2 masih ada lowongan tidak pak,,, mohon balasannya,,, terima kasih,,,

    40. Eka Nofiana Sari berkata

      aku eka, saya lulusan dari POLTEK PIKSI INPUT SERANG JURUSAN manajemen informatika ( D3) 2009. apa ada lowongan kerja di yasunaga….. saya ingin bergabung dengan PT. Yasunaga.
      Terima kasih

      no yang bisa dihubungi 085219035080 or eka_3x2@yahoo.com

    41. afriana pratiwi berkata

      wah pt yasunaga hebat and kwalitasnya bagus.
      krm slam na pak bambang minulyo.

    42. PUTRA,RAMADHAN berkata

      SAYA,PUTRA RAMADHAN,SAYA LULUSAN SMA,APA ADA LOWONGAN?SAYA INGGIN BERGABUNG DI PT YASUNAGA,TERIMA KASIH NO YANG BISA DI HUBUNGGIN,087771300118

    43. Ody berkata

      Tlng bang,klau alumni pt.yasunaga air pump bs ngelamar lg g ya.n di indonesia ada g y selai pt.yasunaga yg produksi air pump wilayah serang,cilegon,bandung.tlng y bang,thanks bngt to info y.
      Up 08179926128

    44. sakad berkata

      saya dari smkn 1 cikande, sebentar lagi kelulusan tahun ajaran 2009/2010. Kalau boleh tau gimana cara melamar ke PT ini ???

    45. Ody berkata

      Maaf bpk,saya lg tunggu info dr bpk.soal air pump (produksi) di indonesia dan nama pt pt nya.terima ksh.
      Ody ( Odies_one@yahoo.com )

    46. Lita Tanzila berkata

      saya ingin melamar kerja di PT.Yasunaga
      klo boleh tau persyaratan nya apa saja dan ditujukan kemana
      mohon dijawab lewat email saya lita_tanzila@yahoo.co.id atau hp saya 085710145551.makasi

    47. pengangguran klas brat berkata

      alah…aekarang klo gak da uang mana bisa masuk kerja….nonsen!!!!!!

    48. Handri berkata

      Saya lulusan Sarjana Teknik Mesin Undip Semarang, saya mempunyai pengalaman bekerja di PT. Makmur Alam Sentosa di bagian Boiler dan Produksi selama 6 tahun, bila saya ingin bergabung, ada lowongan buat saya ? Saya berdomisili di Serang saat ini

    49. joko sulistiyono berkata

      saya joko sulistiyono,lulusan STM mesin pernah Magang dijepang selama 3tahun,bisa berbahasa jepang bersertifikat.saya berniat mengajukan lamaran kerja.Apa masih ada kesempatan?

    50. ady kristiyanto berkata

      kepda pt yasunaga saya barusan aj di panggl test tgl 31 mart 03 kebetulan 3 orang doang dan saya laki laki sendiri..test tertulis..tapi kenapa testnya akuntansi padahal saya melamar atas dasar ijasah s1 saya management pemasaran.jadinya ngerjainya sebisa saya..moga aja di terima.,.bos

    51. ady kristiyanto berkata

      kepda pt yasunaga saya barusan aj di panggl test tgl 31 mart 10..kebetulan 3 orang doang dan saya laki laki sendiri..test tertulis..tapi kenapa testnya akuntansi padahal saya melamar atas dasar ijasah s1 saya management pemasaran.jadinya ngerjainya sebisa saya..moga aja di terima.,.bos

    52. debi arisandi berkata

      nama saya debi arisandi,saya pernah bekerja di PT.yasunaga.
      saya sedang kesulitan mencari kerja,sudah 1thn pengangguran.
      saya ingin tanya,kalo saya melamar lagi di PT.yasunaga ada kmungkinan bisa di panggil lagi tidak pak…?
      saya paernah kirim lamaran,tapi tidak ada panggilan.
      ini nomor hp saya,087877751176.
      bapak bisa hubungin saya bila mana ada lowongan kerja.

    53. dani berkata

      lowongan’y bagian pa ja?trus sampe kapan?

    54. bonita berkata

      saya anita bonita di cikande lulusan SMA 2009 .
      SAYA INGGIN BERGABUNG DI PT YASUNAGA,TERIMA KASIH NO YANG BISA DI HUBUNGi : 081911277243

    55. arif berkata

      jika bekerja di perusahaan ini, adakah kesempatan untuk belajar ke jepang?

    56. ali mundir berkata

      saya pengen tau alamat email pt.yasunaga…..
      tlmg ya hubungin saya ke no hp sy 087871376555

    57. DEDI MANUNGAL berkata

      SAYA MINAT BEKERJA DI PERUSAHAAN JEPANG INI SOAL NYA SAYA HABIS SELESAI TRAINING 3 TAHUN DI JEPANG ,DI PERUSAHAAN NORITAKE ITRON.CORP DI BIDANG PERAKITAN LAYAR DIGITAL .INI NO TELP SAYA 03419069581

    58. nur aseya berkata

      Alamat Rumah : Kp.Pamarican Rt 01/13
      Kel.Banten Kec.Kasemen Kab.Serang 42191
      Telepon : 081911054354
      e-mail : nur_aseya@yahoo.com

      Serang,26 April 2010
      Kepada Yth.
      Bapak Pimpinan Persoalia
      Di
      Tempat
      Dengan Hormat
      Bedasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan SDM, maka bersama ini saya mengajukan lamaran untuk posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen:

      1. Daftar Riwayat Hidup
      2. Foto copy KTP
      3. Foto copy Ijazah terahir
      4. Foto copy Sertifikat pengalaman kerja di Hotel Permata Krakatau & PEMI
      5. Foto copy DEPNAKER
      6. Foto copy keteranagn dari kepolisian
      7. Pas Photo 4×6 dan 3×4

      Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan dapat di pertimbangkan lebih lanjut. Berita baik dari Bapak/Ibu sangat saya nantikan, terimakasih atas perhatian serta bantuan Bapak/Ibu pimpinan.

      Hormat Saya

      Nur Asiah

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

      Nama : Nur Asiah
      Umur : 20 Tahun
      Tempat/Tgl,Lahir : Kasemen,23 Juli 1989
      Agama : Islam
      Bangsa : Indonesia
      Tempat Tinggal Sekarang : Kp.Pamarican Rt 01/13
      Kel.Banten Kec.Kasemen Kab.Serang 42191
      Telepon : 081911054354

      Menerangkan dengan sesungguhnya :

      PENDIDIKAN

      1. Tamatan : SDN PAMARICAN 1 ( Berijazah )
      2. Tamatan : SLTP NEGERI 1 KASEMEN ( Berijazah )
      3.Tamatan : SMK NEGERI 1 SERANG ( Berijazah )

      Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Serang,26 April 2010
      Saya yang bersangkutan

      Nur Asiah

    59. Andriy berkata

      Kenapa cuma harus tingkatan rata – rata sarjana untuk menjadi salah satu bagian karyawan, kenapa engga ada untuk sekarang lulusan SMA nya, tolong dong bagaimana caranya saya lulusan SMA 2006 bisa menjadi karyawan di PT. YASUNAGA ?
      Besar harapan saya ingin bekerja di PT. YASUNAGA
      No yang bisa di hubungin 087871914188

    60. santoso berkata

      tpi denger2 emang bener ,kalo diangkat jd permanen kecil kemungkinan,ya coba aja lah,

      • starawaji berkata

        ya……, peluangnya sangat kecil, tapi walaupun kecil kalau anda bernasib baik anda bisa diangkat, syarat utama kehadiran 100 %, tak ada sakit atau yang lain-lain

    61. roizh wawardi berkata

      watashiwa san nenkan shigoto o nihon de yarimasu,10 oktober 2003 kara 10 oktober 2006 made.indonesia kitara dekimasuka? watashiwa PT.YASUNAGA shigoto yarimasu.telp.08562833714

    62. sakad berkata

      saya siswa lulusan tahun sekarang, saya kepingin masuk kerja. tapi masalahnya saya belum punya ijazah/ijazahnya belum keluar, tapi saya sudah coba kirim lamaran ke PT. YASUNAGA.
      dan jika ada panggilan tolong hubungi saya ke 087871141909.

      terima kasih

    63. solih berkata

      Saya SOLIH, Alamat Rumah : Jl.kh atim 1 kp.kebon kelapa RT.03/04 no.5L Rangkasbitung,lebak-BANTEN 42314
      HP:087871005251

      Rangkasbitung,13 mei 2010
      Kepada Yth.
      Bapak Pimpinan Personalia
      Di
      Tempat
      Dengan Hormat
      Bedasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan, maka bersama ini saya mengajukan lamaran untuk posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen:

      1. Foto copy Ijazah terakhir
      2. Foto copy KTP
      3. Foto copy kir dokter
      4. Foto copy DEPNAKER
      5. Foto copy keteranagn dari kepolisian
      6. Pas Photo 4×6 dan 3×4
      7. Daftar Riwayat Hidup

      Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan dapat di terima diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

      Hormat Saya

      SOLIH

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

      Nama : SOLIH
      Umur : 18 Tahun
      Tempat/Tgl,Lahir : Rangkasbitung,27 Desember 1991
      Agama : Islam
      Bangsa : Indonesia
      Tempat Tinggal Sekarang : Jl.kh atim 1 kebon kelapa Rt.03/04 no.5L Rangkasbitung, Lebak-BANTEN 42314 . Hp:087871005251

      Menerangkan dengan sesungguhnya :

      PENDIDIKAN

      1. Tamatan : SDN MULTATULI Rangkasbitung ( Berijazah )
      2. Tamatan : SLTP NEGERI 1 Rangkasbitung ( Berijazah )
      3.Tamatan : SMK Muhammadiyah 1 Rangkasbitung ( Berijazah )

      Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Rangkasbitung,13 mei 2010
      Saya yang bersangkutan

      SOLIH

    64. SAKAD berkata

      Kepada HRD
      PT. YASUNAGA
      Di tempat

      Dengan hormat
      Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari website bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membuka kesempatan kerja, saya berharap agar kiranya saya dapat bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
      Adapun data mengenai saya adalah sbb :

      Nama : Sakad
      Tempat, Tanggal Lahir : Serang, 12 Oktober 1991
      Pendidikan Terakhir : SMK (Mesin Industri) Tahun Ajaran 2009/2010
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      Status : Belum Menikah
      Alamat : Kp. Jempling, RT/RW. 01/04, Kibin Cikande. Serang- Banten
      Hp : 087871141909
      Pengalaman Kerja : -

      Demikian surat permohonan ini saya ajukan, atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

      Hormat saya

      Sakad

    65. Wisnu berkata

      Untuk fresh graduate S1-Teknik Mesin ada gak pak?

    66. arif berkata

      ass . .
      da lowongan apa aja?

    67. arif berkata

      Alamat Rumah : PCI Blok c 65 No 20 Rt 01/11 desa Harjatani kec. Kramatwatu
      Telepon : (0254) 381159 / 083812108899
      e-mail : Ariip_rifdha@ymail.com

      Cilegon, 17 Mei 2010
      Kepada Yth.
      Bapak Pimpinan Personalia
      Di
      Tempat
      Dengan Hormat
      Bedasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan SDM, maka bersama ini saya mengajukan lamaran untuk posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen:

      1. Daftar Riwayat Hidup
      2. Foto copy KTP
      3. Foto copy SKHU
      4. Foto copy Sertifikat PKL di Tri polyta Indonesia Tbk.
      5. Foto copy keterangan sehat
      6. Foto copy keteranagn dari kepolisian
      7. Pas Photo 4×6 dan 3×4 32

      Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan dapat di pertimbangkan lebih lanjut. Berita baik dari Bapak/Ibu sangat saya nantikan, terimakasih atas perhatian serta bantuan Bapak/Ibu pimpinan.

      Hormat Saya

      Nur Asiah

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

      Nama : Arif Supardiansyah
      Umur : 17 tahun
      Tempat/Tgl,Lahir : Serang,27 Agustus 1992
      Agama : Islam
      Bangsa : Indonesia
      Tempat Tinggal Sekarang : PCI Blok c 65 No 20 Rt 01/11 desa Harjatani kec. Kramatwatu
      Telepon : (0254) 391159 / 083812108899

      Menerangkan dengan sesungguhnya :

      PENDIDIKAN

      1. Tamatan : SDN kedaleman 1 cilegon
      2. Tamatan : SLTP NEGERI 8 cilegon
      3.Tamatan : SMK YPF 1 Kramatwatu

      Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Cilegon, 17 Mei 2010

      Arif Supardiansyah

    68. bayu berkata

      salam…
      saya dari smk 1 muhamadiyah rangkasbitung, sebentar lagi kelulusan tahun ajaran 2010. Kalau boleh tau gimana cara melamar ke PT ini ???
      jika ada panggilan harap hubungi saya ke no 08568188169
      Terima kasih .

    69. Mahfudi berkata

      Kepada HRD
      PT. YASUNAGA
      Di tempat

      Dengan hormat
      Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari website bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membuka kesempatan kerja, saya berharap agar kiranya saya dapat bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
      Adapun data mengenai saya adalah sbb :

      Nama : Mahfudi
      Tempat, Tanggal Lahir : Serang, 27 September 1992
      Pendidikan Terakhir : SMK Negeri 2 Serang(Mesin Industri) Tahun Ajaran 2009/2010
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      Status : Belum Menikah
      Alamat : Kp. Sempu Banten Girang, RT/RW. 04/017. Serang- Banten
      Hp : 081906242819
      Email : dedecodet89@yahoo.com

      Demikian surat permohonan ini saya ajukan, atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

      Hormat saya

      Mahfudi

    70. SOPIYAN berkata

      saya sudah berkali-kali ngirim lamaran tapi belum dipanggil-panggil lagi….

    71. Mohamad Soleh berkata

      Pak punten permisi, masih ada lowongan kerja pak? Bolehkah sy melamar di PT YASUNAGA? Terima kasih.

      • starawaji berkata

        kirim aja, yasunaga sistemnya kointrak, jadi apabila ada yang abis kontrak, maka akan ngambil lagi karyawan baru. tapi kalo memang anak itu kerjanya bagus bisa diangkat menjadi karyawan tetap

    72. aziz berkata

      Tutup nya kapan loker nya?

    73. ALI K berkata

      pak, saya mau tanya,ada lowongan tidak dibagian forklift?
      saya lulusan sma, punya pengalaman bagian forklift selama 2 tahun. kalau ada, bagaimana cara mengirim lamarannnya, melalui pos atau langsung?

    74. agus berkata

      kalo lg nganggur sibuk cari kerja
      giliran sudah kerja,
      dengan alasan gaji kecil, males-malesan kerjanya
      capee dechh……

    75. AHMAD HUDORI berkata

      nama saya Ahmad Hudori.. saya baru lulus sekolah di SMA PGRI Balaraja jurusan IPA.. sudah Lama saya mengagumi PT.YASUNAGA INDONESIA.. untuk itu saya mengajukan permohonan kerja di PT.YASUNAGA INDONESIA..
      saya sudah mengirim lamaran via post pada tanggal 24 juni 2010 kemarin… tapi sampai sekarang belum ada juga panggilan kerja kepada saya.. untuk itu saya mohon untuk diterima dan segera dipanggil di perusahaan anda untuk bekerja…
      saya bisa dihubungi di no.handphone : 02549377889,085711309997
      atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    76. AHMAD HUDORI berkata

      Alamat Rumah : kp.cibende rt.01/03 ds.nyompok kec.kopo kab.serang banten 42178
      Telepon : (0254) 9377889/ 085711309997
      e-mail : odhon_coolz@yahoo.co.id
      serang,28 juni 2010
      Kepada Yth.
      Bapak Pimpinan Personalia
      Di
      Tempat
      Dengan Hormat
      Bedasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan SDM, maka bersama ini saya mengajukan lamaran untuk posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen:

      1. Daftar Riwayat Hidup
      2. Foto copy KTP
      3. Foto copy IJAZAH
      4. Foto copy Sertifikat komputer
      5. Foto copy keterangan sehat
      6. Foto copy keteranagn dari kepolisian
      7. Pas Photo 4×6 dan 3×4

      Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan dapat di pertimbangkan lebih lanjut. Berita baik dari Bapak/Ibu sangat saya nantikan, terimakasih atas perhatian serta bantuan Bapak/Ibu pimpinan.

      Hormat Saya

      Ahmad Hudori

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

      Nama : Ahmad Hudori
      Umur : 19 tahun
      Tempat/Tgl,Lahir : Serang,30 Mei 1991
      Agama : Islam
      Bangsa : Indonesia
      Tempat Tinggal Sekarang : kp.cibende rt.01/03 ds.nyompok kec.kopo kab.serang banten 42178
      Telepon : (0254) 9377889/ 085711309997

      Menerangkan dengan sesungguhnya :

      PENDIDIKAN

      1. Tamatan : SDN NYOMPOK 2 SERANG-BANTEN
      2. Tamatan : MTs Darun Niam SERANG-BANTEN
      3.Tamatan : SMA PGRI BALARAJA TANGERANG-BANTEN

      Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Serang, 28 Juni 2010

      Ahmad Hudori

    77. AHMAD HUDORI berkata

      semoga saja nasibku baik..
      bisa diterima di PT.YASUNAGA
      Amiin…

    78. apriana berkata

      nama saya Apriana.
      sya tinggal d cikande asem,saya ingin melamar di PT.YASUNAGA.
      Saya lulusan SMA negeri 1 Jawilan Serang Jurusan IPS,saya lulusan tahun 2010.
      apakah perusahaan bapak/ibu,masih menerima lowongan.Terima kasih

      tlp.0838 1303 3607

    79. eka prasetyo berkata

      Nama saya Eka prasetyo.
      saya tinggal di Cikande Asem,saya ingin melamar di perusahaan bapak/ibu pimpin.
      saya lulusan SMK(STM)YUPPENTEK 3 Balaraja Tangerang 2010 dengan jurusan Otomotif.
      apakah perusahaan bapak/ibu,masih menerima lowongan.

      tlp.0838 126 373 85

    80. Aan Noviandi berkata

      Alamat Rumah :
      Kp. Umbul Kapuk Rt. 001/001
      Desa Panggung Jati
      Kecamatan Taktakan
      Kota Serang, Banten
      Telepon : 087771135773
      e-mail : aan_crew08@yahoo.com

      Serang, 11 Juli 2010
      Kepada Yth.
      Bapak/Ibu Manager Pimpinan Personalia PT.YASUNAGA INDONESIA
      Di
      Tempat
      Dengan Hormat
      Bedasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan Karyawan, maka bersama ini saya mengajukan lamaran untuk menjadi karyawan di PT.YASUNAGA INDONESIA. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen:

      1. Daftar Riwayat Hidup
      2. Foto copy KTP
      3. Foto copy Ijazah
      4. Foto copy Sertifikat Komputer.
      5. Foto copy keterangan sehat
      6. Foto copy keteranagn dari kepolisian
      7. Pas Photo 4×6

      Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan dapat di pertimbangkan lebih lanjut. Berita baik dari Bapak/Ibu sangat saya nantikan, terimakasih atas perhatian serta bantuan Bapak/Ibu pimpinan.

      Hormat Saya

      Aan Noviandi

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

      Nama : Aan Noviandi
      Umur : 19 tahun
      Tempat/Tgl,Lahir : Serang, 08 October 1991
      Agama : Islam
      Bangsa : Indonesia
      Tempat Tinggal Sekarang : Kp. Umbul Kapuk Rt. 001/001
      Desa Panggung Jati
      Kecamatan Taktakan
      Kota Serang, Banten
      Telepon : 087771135773

      Menerangkan dengan sesungguhnya :

      PENDIDIKAN

      1. Tamatan : SDN UMBUL KAPUK
      2. Tamatan : SMPN 1 TAKTAKAN
      3. Tamatan : SMK PGRI 3 KOTA SERANG

      Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Serang, 11 Juli 2010

    81. Firmanxyah berkata

      Nama saya firmansyah, maaf pak sblumnya saya mau tanya kpan ya pembukaan lowongan lagi??
      saya lulusan SMK tahun 2008 saya jurusan teknik sipil apa bisa saya masuk seleksi administrasi PT. YASUNAGA?
      ini no telpon saya : 08988656519

    82. satiri berkata

      kpd: manager personalia

      PT.YASUNAGA INDONESIA

      Dengan hormat,
      yang bertanda tangan di bawah ini:

      Nama : satiri

      tempat/tgl.lahir : serang 14 mei 1989

      jenis kelamin : laki-laki

      kebangsaan : indonesia

      pendidikan : SMK YABHINKA CILEGON
      JURUSAN TEKNIK LISTRIK

      alamat : KP. SUMUR Ampar rt.11/02
      des. banyuwangi
      kec. pulo ampel
      kab. serang-BANTEN 42454
      Nomer HP : 087877555018
      E-mail : satiri14adji@yahoo.co.od

      dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

      PENGALAMAN KERJA: 1. PSG (Pendidikan System Ganda) di PT.PLN (persero) PEMBANGKITAN PLTGU CILEGON
      SELAMA 3 BULAN.
      2. PT. FANS BROTHER SEJATI di CIKANDE
      selama 18 bulan (1,5 tahun )

      Besar harapan saya ,untuk di terima di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
      Atas perhatianya saya selaku pengirim mengucapkan banyak terimakasih

    83. yadi berkata

      Nama saya yadi,,lulusan smk bina patria 1 sukoharjo.Saya kemarin sudah mengirim lamaran ke PT. YSUNAGA,tapi belum di panggil?Saya berharap bisa bergabung dengan PY. YASUNAGA.
      No. hp:087846871021

    84. pulo berkata

      nama saya pulo tamatan smk jurusan mekanik otomotif tahun 2005
      saya sangat berminat sekali bekerja di perusahaan tersebut
      bagai manakah caranya ?
      no.hp 08128802690.terimakasih

    85. usep berkata

      kpd yth : manager personalia di PT.YASUNAGA

      yang bertanda tangan di bawah ini

      Nama : usep amang sujana
      Alamat : kebonjahe serang RT/RW 01/14
      Pendidikan : SMK OTOMOTIF

      dengan ini mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang bpk/ibu pimpin.

    86. sukaliawat berkata

      saya mau bekerja di tempatkan dimana saja
      saya mengingkan bekerja di perusahaan yang bapak pimpin
      pendidikan : SMK 17 Cilegon & LP3I sampai dengan sekarang

    87. sukaliawati berkata

      saya mau bekerja di tempatkan dimana saja
      saya mengingkan bekerja di perusahaan yang bapak pimpin
      pendidikan : SMK 17 Cilegon & LP3I sampai dengan sekarang

    88. SETIAWAN KA berkata

      SEKARANG MASIH ADA GAK LOWONGAN DI PT YASUNAGA…….HBNGI:081380010431

    89. setiawan kusumo atmodjo berkata

      nama saya setiawan,, llusan SMA pengalaman di bidang QC selama 10thn di pabrik doulton.saya ingin melamar kerja di PT YASUNAGA gimana cara nya pak….? no hp 081380010431

    90. Ade Irfan Hardiansyah berkata

      pa, apakah saat ne pt.yasunaga sudah tidak membuka lowongan lagi?????
      saya sudah mngirim lamaran 3x tp belum ada panggilan juga….

      saya lulusan SMK Otomotif thn 2010.
      tlg bila ada lowongan ksh twu di email saya ipang@dr.com taw hub.087881755417

      mksh.

    91. arif suhud berkata

      nama saya arif suhud saya lulusan smkn 1 cikande
      saya ingan melamar kerja di pt yasunaga,saya pernah kerja di jepang di nagoya saya bekaja pabrik otomotif di pt mitsuba.
      pt yasunaga perusaan yang bsar bila ada lowongan kerja di yasumaga saya mita tolomg informasinya di
      email saya :arifsuhud@yahoo.com
      no hp :081318948723

    92. MALIK MAULANA berkata

      Bandar Lampung,6 oktober 2010
      kepada Yth : Bapak/Ibu Personalia

      PT. YASUNAGA IMDONESIA

      Dengan hormat,

      Saya yang bertada tangan di bawah ini :
      Nama : Malik Maulana
      T.T.L. : Bandar lampung, 11-10-1983
      Alamat : Bumi Ciruas Permai blok E15a no.22 RT.32 RW.05 Ds. Ranjeng CIRUAS
      Umur : 26 tahun
      Agama : islam
      Pendidikan : SMK (SMEA) TAMANSISWA BANDAR LAMPUNG
      JURUSAN AKUNTANSI LULUSAN TAHUN 2003
      Penalaman : Pernah bekerja di PT. Yooshin Indonesia(wood working furniture/meuble)selama 6 tahun
      Jabatan : Staff PPIC
      No. Hp. : 08561368921

      Dengan segala persyaratan yang saya miliki,bermaksud untuk melamar pekerjaan di Perusahaan ini.
      Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

      Hormat saya.

      MALIK MAULANA

    93. MOHAMAD RIZAL berkata

      menes,23 oktober 2010

      kepada,yth
      bapak personalia
      PT.YASUNAGA INDONESIA
      di kawasan modern cikande

      dengan hormat,
      saya yang bertanda tangan di bawah ini:
      nama :mohamad rizal
      alamat :kp.menes mesjid rt 02/04,kec.menes,kab.pandeglang-
      banten 42262
      pendidikan :SMAN 4 PANDEGLANG
      umur :20(dua puluh) tahun
      agama :islam
      no.HP :081910823222

      dengan segala persyaratan yang saya miliki bermaksud untuk
      melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin.
      atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

      hormat saya

      MOHAMAD RIZAL

    94. Ruyan Qadar berkata

      Yth
      Saya Ruyan lulusan S1 Teknik Lingkungan Universitas Diponegoro.
      Keahlian saya di bidang K3, Air Minum, limbah,dll
      Saya sangat ingin bergabung di PT. Yasunaga

      Terima Kasih.

      Ruyan Qadar

    95. leonardo berkata

      nama sya leonardo,langsungsaja sya ingin menayakan lowongan di pt yasunaga indonesia.masih ada lwongan buat lulusan serjana ekonomi? salulusan universitas bandar lampung(UNILA).mohon balasannya pak

    96. RIDHO FEBRITIOKO berkata

      Sebelumnya saya mohon ma’af , saya mau nanya masih ada lowongan tidak soalnya saya sudah ngirim surat lamaran lewat post tapi belum ada tindak lanjutnya ,mohon di jelaskan . . .

      • starawaji berkata

        mungkin anda belum diberi kesempatan
        sebenarnya yasunaga selalu memberikan kesempatan, apalagi sekarang sedang dibangun gedung baru dan kemungkinan akan selesai tahun depan. nah itu merupakan kesempatan bagus buat rekan-rekan semua.

    97. Aan Anggara Saputra berkata

      Serang, 7 November 2010
      Kepada Yth.
      Bapak/Ibu Manager Pimpinan Personalia PT.YASUNAGA INDONESIA
      Di
      Tempat
      Dengan Hormat
      Bedasarkan informasi yang saya terima bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan Karyawan, maka bersama ini saya mengajukan lamaran untuk menjadi karyawan di PT.YASUNAGA INDONESIA. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa dokumen:

      1. Daftar Riwayat Hidup
      2. Foto copy KTP
      3. Foto copy Ijazah
      4. Foto copy keterangan sehat
      5. Foto copy keteranagn dari kepolisian
      7. Pas Photo 4×6

      Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya lebih lanjut. Berita baik dari Bapak/Ibu sangat saya nantikan, terimakasih atas perhatian serta bantuan Bapak/Ibu pimpinan.

      Hormat Saya

      Aan anggara saputra

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

      Nama : Aan Anggara Saputra
      Umur : 20 tahun
      Tempat/Tgl,Lahir : Serang, 10 Juni 1990
      Agama : Islam
      Bangsa : Indonesia
      Tempat Tinggal Sekarang : Kp.Mamengger Rt. 003/001
      Desa Kertasana
      Kecamatan Bojonegara
      Kabupaten Serang, Banten
      Telepon : 087819018719/085920037133

      Menerangkan dengan sesungguhnya :

      PENDIDIKAN

      1. Tamatan : SDN KERTASANA
      2. Tamatan : SMPN 1 BOJONEGARA
      3. Tamatan : SMK BCA CILEGON

      Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Serang, 7 November 2010

    98. IMAN SULAIMAN berkata

      Yth :
      HRD MANAGER
      PT. YASUNAGA INDONESIA

      Pak/BU, tolong informasikan, apabila diperusahaan Bapak/Ibu butuh tenaga kerja baru untuk lulusan SMK seperti Saya ini.
      Atas perhatian dan kerjasamanya Saya ucapkan terimakasih.

      Salam hormat,

      IMAN SULAIMAN, alamat Kragilan Serang Banten, Pendidikan Terakhir SMK,Telp 08159924915

    99. Priansyah berkata

      Yth,
      saya pernah bekerja selama 1 thn di Div.air pump,
      jika sy brminat tuk mencoba kembali bergabung apa msh ada kesempatan pak?

      trima ksh,,

    100. VITA berkata

      Saya Novita citra dewi
      saya lulusan teknik komputer jaringan tahun 2010
      hari ini saya mengirimkan lamaran kepada PT.YASUNAGA
      mudah.mudahan ada respon,saya berharap itu..
      trimakasihh

      no hp sya :081906436805

    101. suhandi berkata

      Nama :SUHANDI
      Umur :26tahun
      Tempat/tgl lahir :serang 12 september 1984
      Agama :Islam
      Pendidikan :SLTP
      Tempat tinggal sekarang:Kp.koprah Rt.012/004,Desa.Ppanyirapan,Kec.Baros-Serang (42173),Banten.
      Pengalaman Kerja :1 tahun Pt.Cossoun tangerang,1 tahun Pt.Mayora cabang serang,3 tahun Pt.Lumina Karya Abadi Garment bandung.

      Demikian surat daftar riwayat hidup ini saya sampaikan,dengan harapan semoga bapak/ibu personalia bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

      Atas perhatian yang sangat berharga,saya ucapkan banyak terima kasih.

    102. suhandi berkata

      Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
      Januari 12, 2011 pada 12:29 pm

      Nama :SUHANDI
      Umur :26tahun
      Tempat/tgl lahir :serang 12 september 1984
      Agama :Islam
      Pendidikan :SLTP
      Tempat tinggal sekarang:Kp.koprah Rt.012/004,Desa.Ppanyirapan,Kec.Baros-Serang (42173),Banten.
      Pengalaman Kerja :1 tahun Pt.Cossoun tangerang,1 tahun Pt.Mayora cabang serang,3 tahun Pt.Lumina Karya Abadi Garment bandung.

      Demikian surat daftar riwayat hidup ini saya sampaikan,dengan harapan semoga bapak/ibu personalia bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

      Atas perhatian yang sangat berharga,saya ucapkan banyak terima kasih.

      no hp: 08191098099

    103. hendri hermawan berkata

      pak saya udah lama mengirim lamaran kok belum ada panggilan, tolong pertimbangkan saya. dulu th 2002 saya mengundurkan diri di pt yasunaga,kini saya igin kembali bergabung dengan pt yasunaga.kata teman saya banyak alumi yang masuk lagi. sebelumnya terima kasih. no hp 081911264455.

    104. muhamad fauzi berkata

      ass…
      bapak pimpinan yang terhormat,saya mau tanya.untuk lowongan tahun 2011 kira2 di adakan bulan apa saja??
      tlg di balas melalui email saya di
      m.fauzi_njex@yahoo.com
      terima kasih sebelum dan sesudahnya

    105. Desy Natiawati berkata

      Nama : Desy Natiawati saya Lulusan SMK Negeri 1 Serang Jurusan Administrasi Perkantoran.

      Pengalaman kerja, saya pernah bekerja di PT. INS
      sbg Operator. dan saya juga pernah bekerja di PT. Primarindo Argatile sbg Adm. ME. dan trakhir di PT. Pigeon Indonesia.
      apabila ada lowongan kerja mohon konfirmasi saya di ;

      alamat email saya :
      funizyechie@yahoo.com

      atau FB saya :
      Desy Nathya Funebonk

      Terima kasih.

    106. iim imanudin berkata

      maaf pa sebelumnya !
      saya mau tanya apakah ada lowongan pekerjaan di bulan febrari 2011 ini untuk tamatan sma ?

      trmks.

      • starawaji berkata

        biasanya untuk PT. Yasunaga itu menerima lulusan STM
        emang untuk tahun ini yasunaga bakalan menambah 2 mesin baru yang kemungkinan akan menambah karyawan baru yang cukup banyak

    107. fauzi berkata

      Jakarta,7,february 2011
      perihal:permohonan kerja Kepada:
      Yth.bapak/ibu personalia
      di tempat
      Dengan hormat
      dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja diperusahaan yang bapak/ibu personalia pimpin
      bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini:
      Nama : MUhamad fauzi
      TTL : jakarta,26 maret 1991
      Pendidikan :SMK
      lulusan : 2009
      alamat skrng: jalan radjiman widyodinigrat rt 08 rw 07
      kelurahan jatinegara,kecamatan cakung,jakarta timur 13930
      Email: fau_juve@yahoo.co.id
      Saya Berharap Bapak/Ibu menerima saya bekerja di perusahan yg Bapak/Ibu pimpin.
      Demikian surat permohonan kerja ini saya buat,atas perhatian dan kebijaksanaan
      bapak/ibu personalia saya ucapkan terima kasih.

    108. putri berkata

      mas yth
      da lwongan ga bulan febuari 2011……….
      bwat cewe.. trims

    109. putri berkata

      mas yth
      da lwongan ga bulan febuari 2011

      bwat cewe.. trims

    110. aay nurhayati berkata

      nama saya AAY NURHAYATI lulusan smk tahun 2010 .maaf sebelum’y apa d perusahaan ini menerima karyawan perempuan ??

    111. sudarsono berkata

      nama: sudarsono
      alamat: perum uka surabaya
      pak bagaimana cara untuk mendaftar kerja di jepang….?
      dan persyratannya apa aja…….?

    112. agung surya berkata

      untuk saat ini perusahaan ini membuka lowongan pekerjaan tidak? saya lulusan sma dan sedang menyelesaikan studi s1 saya

    113. Yudha Pratama berkata

      SAYA MAU BANGET KERJA DI PT. YASUNAGA INDONESIA, KIRA-KIRA BISA DI TERIMA GA YA KALO BELUM PUNYA PENGALAMAN & SKILL ?
      MOHON INFO-NYA KE NOMOR HP SAYA
      087889821142
      ATA PERHATIAN-NYA SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH.

    114. Febriadi berkata

      Nama saya febri lulusan STM serang jurusan listrik,saya pernah bekerja di pt kino,
      maaf pak sebelumnya,apa masih ada lowongan di PT yasunaga,kl masih ada tolong info-nya ke no ini 08388321209,ATAU ke alamat e- mail ini febri_adi14@yahoo.co.id

      ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH

    115. Mochamad Firmansyah berkata

      Saya berpengalaman di bidang Marketing dan adminidtrasi kantor Ingin tau Alamat via Email recuitman yasunaga ….

      karena saya ingin melamar melalui Email
      mohon di informasikan info ke :mfiresy@gmail.com atau hp. 085694732277

    116. agus mulyana berkata

      Kepada Yth
      Manager HRD
      PT.YASUNAGA
      di
      cikande

      Dengan Hormat
      Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

      Nama :Agus Mulyana

      umar :30 thn

      pendidikan :SMU
      Alamat :jl.mayor syafei no32 RT 03 RW01 Lontar jiwantaka serang-Banten 42115

      dengan adanya pengumuman informasi lowongan kerja saya lampirkan beberapa persyaratan kiranya dapat di jadikan bahan pertimbangan pihak dari Pihak PT.YASUNAGA,sebagai berikut:
      1.foto copi ijazah terakhir SMU Legalisir
      2.foto copi SKCK
      3.foto copi KTP
      4.foto copi nilai terakhir SMU
      5.foto copi KARTU KUNING
      6.foto copi sertifikat komputer ms.window excel
      7.pas foto ukuran 3×4,4×6 masing2 1 lembar

      Demikian surat lamaran ini saya buat,dan mudah-mudahan persyratan yang saya cantumkan di jadikan pertimbangan sehinggqa saya bisa berkarier lagi di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.sebelum dan sesudahna saya ucapkan terima kasih.

      hormat saya

      ( AGUS MULYANA )

    117. Tiena berkata

      Pa’ skrg mzh da lowngn ga???da batasan umur ga ya dyasunaga????

    118. Ade Subekti berkata

      saya ade subekti lulusan STM Teknik Industri tahun kelulusan 2005,sebelum ya saya pernah bekerja di PT DHARMA CONTROL CABEL DI BAGIAN QC, saya jga menguasai AUTO CAD 2D
      saya ingin mencari lowongan kerja di PT.Yasunagajika ada info lowongan mohon hubungi saya ke:0254 9245086 / 087774395969

    119. Setya Budi Purnama berkata

      saya mau melamar lewat email…
      boleh saya tahu alamat email PT Yasunaga ???
      mohon di balas lewat email saya
      setyabudipurnama@yahoo.co.id
      terima kasih.

    120. NUR NOVYANTI berkata

      Saya Nur Novyanti ,
      pendidikan terakhir SMK NEGERI 1 SERANG ,lulusan 2010 ,
      pengalaman kerja , 1 tahun d PT INDONESIA NIPPON SEIKI ..
      sata berminat kerja d PT YSI ini , apakah ada lowongan untuk saya ??
      jika ada , Lamaran akan secepat nya saya kirim ..

      Terimakasih atas perhatian nya

    121. NUR NOVYANTI berkata

      Saya Nur Novyanti ,
      Pendidikan terakhir SMK NEGERI 1 KOTA SERANG , lulusan thn 2010 ,
      Pengalaman kerja d PT INDONESIA NIPPON SEIKI selama 1 tahun (2010-2011)
      HP ; 081806223839 / 085717339465
      Saya berminat bekerja d PT YSI ini ..
      adakah lowongan untuk saya ??
      jika ada, akan saya krim secepat nya lamaran saya

      Terimakasih atas perhatian nya

    122. hery maulana berkata

      Nama:Heri maulana
      TTL:jakarta,25011983
      Lulusan:SMA (IPA)
      Mempunyai pengalaman kerja 8 tahun di Funiture,bisa hubungi saya di:081911011650.
      terima kasih atas informasinya

    123. hery maulana berkata

      Nama:Heri maulana
      TTL:jakarta,25011983
      Lulusan:SMA (IPA)
      Mempunyai pengalaman kerja 8 tahun di Funiture,bisa hubungi saya di:081911011650/087730440831
      terima kasih atas informasinya

    124. muhammad angga saputra berkata

      tyh bapak personalia
      saiia mau tanya apa bisa masukin lamaran lewat pos

    125. muhammad angga saputra berkata

      pak untuk hari ini pt yasunaga membuka lowongan karyan baru eg
      saya muhammad angga saputra
      lulusan smk jurusan mesin
      umur 19 tahun
      kalo ada infomasi lowongan bisa hub saiia ke no 087771734260

    126. dadan budiyana berkata

      saya dadan budiyana pendidikan smkn 1 cikande,jurusan otomotif,
      lulusan tahun 2011
      hp 087771148498
      saya berminat bekerja di PT.YSI ini.Apakah ada lowongan untuk saya? jika ada akan saya kirim lamaran saya secepatnya.
      terima kasih atas perhatiannya.

    127. dadan budiyana berkata

      aya dadan budiyana pendidikan terakhir smkn 1 cikande,jurusan otomotif,
      lulusan tahun 2011
      hp 087771148498
      saya berminat bekerja di PT.YSI ini.Apakah ada lowongan untuk saya? jika ada akan saya kirim lamaran saya secepatnya.
      terima kasih atas perhatiannya.

    128. SOFIYAN berkata

      Sebelumnya maaf pak,,??
      sekitar 1 bulan yg lalu saya udah ngirim lamaran 2 kali lewat pos, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi,,

      mohon di proses ya pak,,
      karena saya berminat untuk bekerja di PT. YASUNAGA INDONESIA.

      Nama : SOFIYAN
      Alamat : Jl. Ayip Usman No. 49 Kebaharan Dukuh, Serang-Banten.
      Hp. : 087871229498 – 081911150901
      Lulusan : SMK PGRI 2 Kota Serang – 2010
      Ketrampilan
      - di Bidang Mesin : Mesin Mekanik, Bubut, Las, Frais.
      - Aplikasi Komputer : MS. Word, MS. Excel, Power Point,
      - Design : Corel Draw, PhotoShop, AutoCad, PhotoScape, Dll.

      Terima Kasih.

    129. dadan budiyana berkata

      Nama saya Dadan budiyana. lulusan smkn 1 cikande tahun 2010/2011 jurusan teknik otomotif. saat ini apakah ‘ya’ di pt yasunaga sedang membuka lowongan pekerjaan.jika ya,, bagian apa sajakah yang sedang membuka lowongan?? dan saya berkeinginan bekerja di pt yasunaga. serta persyaratan apa sajakah yang harus di penuhi jika ingin bekerja di pt yasunaga??
      mohon untuk balasannya di:
      email : dadan.budiyana@ymail.com
      hp : 087771148498

      “TERIMA KASIH”

    130. dadan budiyana berkata

      maf pak persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk bekerja di pt. yasunaga?

    131. 9 juni 2011
      dengan hormat,
      nama saya aris setiawan
      saya luluan smk tamtama kroya tahun 2010/2011
      jurusan saya otomotif
      saya berminat mendaftar pekerjaan diperusahaan yasunaga indonesia
      bila masih ada lowongan pekerjaan harap bapak membalasnya

      email:aris_setiawan_ato6@yahoo.com

      arigato gozaimazu

    132. Ita berkata

      Nama saya ita .
      Saya sudah pernah mencoba melamar sampai 3x tapi belum mendapat jawaban,apa karena dampak tsunami jepang jadi belum menerima karyawan.
      Sebelumnya saya pernah bekerja di pabrik jepang juga yaitu yazaki corp. Selama 1 tahun.
      Mohon responya ..
      Terimakasih ..

    133. ati mulyawati berkata

      nama saya ati.lulusan smk 1 serang thn 2006/2007 .saat ini apakah di PT YASUNAGA sedang membutuh kan karyawan wanita…jika ya..bagian apa saja yang sedang membuka lowongan????dan saya berminat untuk berkerja di PT yasunaga.serta persayaratan apa sajakah yang harus di penuhi jika ingin berkerja di PT YASUNAGA…..
      MAIL: athiesidik@yahoo.co.id
      hp : 087885512500

      “TERIMA KASIH ATAS INFO YA”

    134. Asslm..
      Nama saya Arif Iman Setiadi, lulusan SMK N 1 Kragilan,Serang tahun 2011 jurusan teknik mesin industri, saya ingin mengajukan permohonan pekerjaan di PT.YASUNAGA INDONESIA yg bapak/ibu pimpin.. jika anda membutuhkan saya untuk jadi karyawan baru yang bapak/ibu pimpin,, silahkan hub. 081910852639 / e-mail ke : arifiman.krk@gmail.com
      terima kasih.. :)

    135. mohamad nurman berkata

      asslm,
      nama saya m.nurman,saya lulusan SMK Binekas pandeglang jurusan akuntansi.
      pa saya mau tanya apakah di perusahaan ini hanya menerima lulusan yg jurusannya cuman otomotif dan tehknik mesin saja?
      apakah jurusan yang lain tidak bisa!

      atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    136. Fahruroji berkata

      Kepada,
      Bapak/Ibu persoalia

      PT.YASUNAGA INDONESIA

      Jl. Modern Industri Raya Kav. 24
      Kawasan Industri Modern,
      Cikande-Serang 42186

      Dengan hormat
      dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja diperusahaan yang bapak/ibu personalia pimpin.
      bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini:
      Nama : FAHRUROJI
      TTL : jakarta,20 JANUARI 1991
      Pendidikan :SMK
      lulusan : 2009
      alamat skrng: Perum.cikande permai blok P/6 No.19 Rt.02/Rw.08 desa Situterate ,Cikande Serang 42186-Banten.

      dengan adanya pengumuman informasi lowongan kerja saya lampirkan beberapa persyaratan kiranya dapat di jadikan bahan pertimbangan pihak dari Pihak PT.YASUNAGA,sebagai berikut:
      1.foto copi ijazah terakhir SMK Legalisir
      2.foto copi SKCK
      3.foto copi KTP
      4.foto copi nilai terakhir SMK
      5.foto copi KARTU KUNING
      6.pas foto ukuran 3×4,4×6 masing2 1 lembar

      Demikian surat lamaran ini saya buat,dan mudah-mudahan persyratan yang saya cantumkan di jadikan pertimbangan sehinggqa saya bisa berkarier lagi di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.sebelum dan sesudahna saya ucapkan terima kasih.

      hormat saya

      Fahruroji

      Hub: 081906231906
      e-mail: fachrurozye@rocketmail.com

    137. Kepada,
      Bapak/Ibu persoalia

      PT.YASUNAGA INDONESIA

      Jl. Modern Industri Raya Kav. 24
      Kawasan Industri Modern,
      Cikande-Serang 42186

      Dengan hormat
      dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja diperusahaan yang bapak/ibu personalia pimpin.
      bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini:
      Nama : Arif Iman Setiadi
      TTL : Serang,23 September 1993
      Pendidikan :SMK Mesin
      lulusan : 2011
      alamat skrng: Kp.Hegar Manah Rt.06/04 No.35,Kragilan Serang 42184
      Banten

      dengan adanya pengumuman informasi lowongan kerja saya lampirkan beberapa persyaratan kiranya dapat di jadikan bahan pertimbangan pihak dari Pihak PT.YASUNAGA,sebagai berikut:
      1.foto copi ijazah terakhir SMK Legalisir
      2.foto copi SKCK
      3.foto copi KTP dan KK
      4.foto copi nilai terakhir SMK
      5.foto copi KARTU KUNING
      6.pas foto ukuran 3×4,4×6 masing2 1 lembar

      Demikian surat lamaran ini saya buat,dan mudah-mudahan persyratan yang saya cantumkan di jadikan pertimbangan sehinggqa saya bisa berkarier lagi di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.sebelum dan sesudahna saya ucapkan terima kasih.

      hormat saya

      Arif Iman.S

      Hub: 081910852639
      e-mail: arifiman.krk@gmail.com

    138. INDRA SAPUTRA berkata

      Kepada,
      Bapak/Ibu persoalia

      PT.YASUNAGA INDONESIA

      Jl. Modern Industri Raya Kav. 24
      Kawasan Industri Modern,
      Cikande-Serang 42186

      Dengan hormat
      dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja diperusahaan yang bapak/ibu personalia pimpin.
      bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini:
      Nama : INDRA SAPUTRA
      TTL : Serang,1September 1986
      Pendidikan :SMA
      lulusan : 2006
      alamat skrng: KP.Begog desa singarajan kecamatan Pontang, Serang

      dengan adanya pengumuman informasi lowongan kerja saya lampirkan beberapa persyaratan kiranya dapat di jadikan bahan pertimbangan pihak dari Pihak PT.YASUNAGA,sebagai berikut:
      1.foto copi ijazah terakhir SMA Legalisir
      2.foto copi SKCK
      3.foto copi KTP
      4.foto copi nilai terakhir SMK
      5.foto copi KARTU KUNING
      6.pas foto ukuran 3×4,4×6 masing2 1 lembar
      7.Foto Copy pengalaman kerja (Mekanik Honda)

      Demikian surat lamaran ini saya buat,dan mudah-mudahan persyratan yang saya cantumkan di jadikan pertimbangan sehinggqa saya bisa berkarier lagi di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.sebelum dan sesudahna saya ucapkan terima kasih.

      hormat saya

      Indra Saputra

      Hub: 087772081628
      E-mail:fachrurozye@gmail.com

    139. Mohamad Nurman berkata

      asslm..
      nama saya Mohamad Nurman,saya lulusan SMK Binekas Pandeglang tahun 2009-2010 jurusan akuntansi, saya mau tanya apakah di PT YSI ini hanya menerima lulusan yg jurusannya cuman otomotif dan tehknik mesin saja, apakah untuk jurusan yg lain tidak bisa?

      atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    140. Gugun Gunawan berkata

      nama saya Gugun gunawan,Lulusan SMK PGRI 1 Serang Jurusan Listrik Pengalaman Kerja + 3 tahun di PT KS Pipe & Coating ( PT KHI Pipi Industries )Sebagai Operatot,Saya mw tau apakah PT YSI Sekarang Membuka Lowongan & Ada Yg cocok sesuai Pengalan saya

    141. AAY berkata

      AAY :maaf sblum’y …. adakah lowongan kerja di PT.YASUNNAGA ini ??
      apakah ini di YASUNNAGA ini hanya untuk laki-laki saja ???

    142. Fikki Muhajam berkata

      Fikki Muhajam

      Asslm….
      Pak saya mau brtanya, saya mengirim lamaran sudah 3 kali tapi ko saya belum dapat-dapat panggilan yah dari
      PT. YASUNAGA. Sedangkan teman saya yg hanya 1x kirim, 1 bulan kemudian dia dipanggil untuk Tes.
      Saya lulusan SMK thun 2007 jurusan Otomotif , saya ingin sekali pak merasakan Tes kerja di PT. YASUNAGA.
      dan sukur-sukur saya juga bisa bekerja di PT. YASUNAGA trsebut. amin…
      Saya sudah miliki pengalaman 2 thun bekerja di daerah Gorda dan sekitarnya.

      Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih…

      Email : Fikkimuhajam@yahoo.co.id

      Mohon hubungi saya di nomer
      087871124266

    143. tini suhani berkata

      saya tini suhani ,,,ada lowongan ga untuk perempuan,,,,tp saya masih kuliah semester 7,,,saya bis komputer

    144. tini suhani berkata

      Kepada,
      Bapak/Ibu persoalia

      PT.YASUNAGA INDONESIA

      Jl. Modern Industri Raya Kav. 24
      Kawasan Industri Modern,
      Cikande-Serang 42186

      Dengan hormat
      dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja diperusahaan yang bapak/ibu personalia pimpin.
      bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini:
      Nama : TINI SUHANI
      TTL : Serang,12 PEBRUARI 1985
      Pendidikan :MASIH KULIAH SEMESTER 7
      DI. UNIVERSITAS SERANG RAYA
      JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA
      alamat skrng: KP.Tegal 1 rt/rw 02/02 Ds.Songgom jaya cikande, Serang

      dengan adanya pengumuman informasi lowongan kerja saya lampirkan beberapa persyaratan kiranya dapat di jadikan bahan pertimbangan pihak dari Pihak PT.YASUNAGA,sebagai berikut:
      1.foto copi ijazah terakhir SMA Legalisir
      2.foto copi SKCK
      3.foto copi KTP
      4.foto copi nilai
      5.foto copi KARTU KUNING
      6.pas foto ukuran 3×4,4×6 masing2 1 lembar
      7.Foto Copy pengalaman kerja dinikomas gemilang

      Demikian surat lamaran ini saya buat,dan mudah-mudahan persyratan yang saya cantumkan di jadikan pertimbangan sehinggqa saya bisa berkarier lagi di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.sebelum dan sesudahna saya ucapkan terima kasih.

      hormat saya

      tini suhani

      Hub: 087871265540
      E-mail:tini_suhani@yahoo.co.id

    145. himawan berkata

      Saya himawan, pendidikan Akademik Politeknik Surakarta(Amd) saya bisa berbahasa jepang dengan pengalaman magang program pemerintah di PT.Unitika Fiber Of Japan,Kyoto jepang selama 3th Dengan Surat Tanda Tamat Pelatihan Pusat.Berkerja di PT.Izumi Sesakuso,Nagoya Jepang selama 1th dan di BPAH(badan pengelola Asrama Haji) Pd.Gede Jakarta Timur 3th

      Memiliki Certificate Japanese Language Profeciency,Certificate Completion Of Technical International Training in Japan,Certificate of Unitika Fiber Japan

      Jika ada lowongan kerja untuk kualifikasi tersebut,bisa hubungi saya ke No:085714351862
      Terima Kasih.

    146. AAM FADLIYAH berkata

      SEKARANG ADA LOWONGAN BUAT CEWE GA,Q LULUSAN SMA 05.

    147. Faizal berkata

      Waaaahhhh Rame yah… Masih ada lowongan ga yah buat saya…??? Kangen juga ma YI…

    148. suefah berkata

      PT. Yasunaga, jika ada lowongan untuk staff accounting, tolong infokan ke
      email:evawawan@yahoo.com

    149. Febri jaka hendra berkata

      kepada staf HRD PT.YASUNAGA INDONESIA.

      Saya Ingin bertanya kepada bapak/ibu personalia , kalau untuk bagian AUTOCAD ada lowongan gak? Saya menguasai auto cad 2005-2011…dan juga jika ada bagian penerjemah bahasa jepang saya besedia dan saya juga menguasai bentuk tulisan aksara kanji, katakana, hiragana…99%. Jika da tolong hub saya di.08999810216 / email febryejhend@yahoo.com agar saya bisa kirim lamaran lewat pos, atas perhatiannya Arigatougozaimashu.

    150. sakad berkata

      Selamat pagi.
      Sebelumnya saya sudah pernah mengirimkan data mengenai saya melalui email berikut dengan surat lamaran yang sempat saya kirim melalui pos, hingga akhirnya saya juga pernah tes.
      Sehubungan dengan ini, saya ingin kembali mengajukan lamaran saya.
      Jikalau ada lowongan, mohon kabari saya melalui :
      hp : 087774059958
      email : chack_ut45@ymail.com/sakadsh@gmail.com.

      Terima kasih
      Ttd

      Sakad

    151. komarudin berkata

      selamat pagi

      Nama saya komarudin lulusan sma saya berminat kerja diperusahaan bapak, sya berpengalaman 15th di pt nikomas gemilang dibagian mekanik. jika ada lowongan mohon untuk hubungi nomer ini 081382451423

      Terimakasih

      Komarudin

    152. Umar rahman berkata

      Sya ingin bkerja di PT.Yasunaga,apakah ada lowongan kerja,mohon dengan sangat,

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: