Starawaji's Blog

Jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu

  • DOWNLOAD FULL APLIKASI

  • Tranlate language

  • Terima kasih kunjungannya

  • pengunjung

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 23 pengikut lainnya.

  • Bookmark and Share
  • counter

  • para komentator

    alghazaliefarizi on Agama terdiri dari dua ba…
    Umar rahman on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    komarudin on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    sakad on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    Muhammad Habibie on Islam dan perkembangan zaman d…
    Abdul Kholiq Hasan on Pengertian Kedisiplinan
    kapten pergerakan on PENGERTIAN TATA TERTIB
    Sukarno Putra Naga on pt.yasunaga pt. nippon seiki b…
    hariri wahyudi on METODE MENGAJAR PENDIDIKAN…
    Febri jaka hendra on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    suefah on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    nurrachman on Jumlah huruf dalam Al Qur…
    Faizal on Lowongan kerja Pt. Yasunaga…
    HABIB ATHOILLAH on Faktor-faktor yang mempengaruh…
    Ari Waluyo on Lowongan kerja Pt. Indonesia N…
  • Tulisan Teratas

  • RSS indoforum

  • RSS berita aktual

  • RSS liputan 6

  • NimbuZZ

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • Add to Technorati Favorites
  • depdiknas

  • twitter

  • Top Rated

  • LEADING JOB IN PT. YASUNAGA INDONESIA

    Posted by starawaji pada April 5, 2009

    LEADING JOB CURRIER ON MARCH-JULY 2009

    PT. YASUNAGA INDONESIA kembali membuka kesempatan bagi lulusan SMK sederajat, kesempatan ini diperuntukan bagi operator-operator con-rod dan Air Pump, khusus air pump kesempatan ini di berikan karena pabrik yang ada di negeri cina tidak mampu untuk memproduksi dengan kualitas yang bagus, sehingga pihak yasunaga corporation japan mempercayakan kembali kepada pihak pt. yasunaga Indonesia, yang seberlumnya sudah menyatakan bahwa untuk produksi air pump akan pindah ke cina, tapikenyataannya di cina belum mampu menghasilkan kualitas yang bagus. Memang sulit bagi semua orang, terutama untuk lulusan SMU dan Sederajat untuk mendapatkan pekerjaan disaat kondisi perekonomian sedang tidak menentu, banyak sekali terjadi PHK dimana-mana, walaupun sebenarnya pt. yasunaga Indonesia sedang mengalami masalah yang disebabkan adanya krisis global, seperti berhenti beroprasinya dua line con-rod, yaitu line A (1NZ.1,2ND, 4N13), line c (506F, 551F, MZ), kemudian berkurangnya permintaan dari kostumer, menyebabkan banyak karyawan yang keluar karena tidak ada Job, tapi karena sekarang bakalan ada banyak karyawan yang habis kontrak, maka pihak perusahaan akan mencari pengganti dari para karyawan tersebut, bagi yang lagi cari pekerjaan, lulusan SMK dan sederajat kayaknya perlu untuk mencoba mengirimkan surat lamarannya ke alamat di bawah ini, ingat ya, kirimnya lewat pos, jadi tidak ribet,

    PT. YASUNAGA INDONESIA

    Jl. Modern Industri Raya Kav.24

    Kawasan Industri Modern, Cikande – Serang 42186

    Telp. : (0254) 400306 Fax. : (0254) 400309

    Oh, ia bagi kawan-kawan pembaca banyak juga lo… pabrik-pabrik baru yang sedang dibangun di sekitar cikande, bagi yang deket, atau punya temen,saudara yang bekerja di sekitar cikande serang, boleh tuh, korek-korek informasi tambahan,

    Semoga Sukses ya……!!!

    36 Tanggapan to “LEADING JOB IN PT. YASUNAGA INDONESIA”

    1. liko said

      DI YASUNAGA LULUSAN SARJANA ATW STM SAMA GA GAJI’y…
      NO DIFFERENCES….

    2. nana said

      saya sering tertinggla informasi saya harap
      bila Memang ada lowongan saya mohon menghub no. 087771177701

    3. d yasunaga ijasah SMA bleh gak ya…..kloo ad tlong d kabarin ya….tanks

    4. deri said

      kalau ada lowongan tolong kirim e-mail ya. terimakasih

    5. Wiznu said

      Pendaftarannya via email atau pos?
      Terima kasih

    6. abdul wahid said

      pa hadi ni saya wahid tlng donk pa sya di panggl lgi buat mengikuti tes di pt yasunga ni no hp sya pak 0254 224736

    7. angga satya said

      saya membutuhkan pekerjaan di bidang operator.
      saya mempunyai sertifikat SIO.
      jika perusahaan bpk/ibu membutuhkan.
      hub: 085781414048
      email:anggasatya_satya@rocketmail.com

    8. Ody said

      Pak saya mohon info pt.doulton dan pt.kolon ina
      saya alumni yasunaga bs g ya.saya da fakum sekitar 1,6thn uh BT y.mohon ksh info pak ke 08179926128 (sms) atau email odies_one@yahoo.com.
      Mohon bantuan nya.

    9. Yonah Nurhasanah said

      Saya sudah 3x sending Lamaran untuk PT.YASUNAGA..blum dpt info Apa apa nie.Mayora yg dlm thp pmbngunan itu juga blm ada info jelas nya.minat bngt bsa gbung dgn YASUNAGA….Trlbih,Saya smpt pnya pnglaman planning Operator PAXAR Kongkong LABEL PT.PARKLAND WORLD INDONESIA.Skrg untk Smntra FINANCE PT.MATAHARI PUTERA PRIMA Hypermart CILEGON…..Smga ada Klarifikasi untk saya…Trimss

      Yonah Nurhasanah
      Jl.Raya Simpang Tiga No.3 Cilegon Banten

      081385405868/087771355866

      • farid firmansyah said

        pak tlong dong kabari sejelas jelasnya kalau mang ada informasi kerjaan PT YASUNAGA, tlong sms or telp no 081999027978, thaks infonya ku pengen bergabung di dalamnya

    10. Linda said

      saya berdomisili di jayanti , saya lulusan d3 komputer akuntansi, saya dengar di pt. yasunaga ada lowongan untuk receptionist. saya bersedia di hubungi secepatnya.
      terimakasih.

    11. andi said

      saya sedang mencari pkerjaan ne..
      klo d’yasunaga bka lowongan..
      tlong kra’y dpat memberi tau lwat e-mail saya..
      sblum’y mkacik,smoga tmen2 bsa mmbantu..

    12. umiie said

      klo msal na llusan SMA gth kmungknan bsa msuk ga??
      klo da informasi tlong bri tahu!!
      hub: 087871252912
      mksh

    13. aziz said

      Assalamualaikum..

      pak saya mau tanya kapan tutup loker nya?

      terimkasih..

      wassalmualikum

    14. aziz said

      Ups….
      1 lagi…

      tolong konfirmsi alamt email loker pt. yasunaga
      di email saya..
      baim_aziz@yahoo.com

      dtunggu konfirmasinya…
      as soon as possible
      thnks..

    15. rudy santoso said

      saya pernah ngirim lamaran ke PT YASUnaga tpi sampai skrg blum da konfirmasi..
      saya berminat sekali untuk bergabung!!
      klo ada informasi lg tlg kabarin ya!
      hub:087871702214
      terimakasih

    16. RIZAL HERMAWAN said

      asslamikum..
      selama ini aku lagi mencari kerja….
      jikalau emang ada lowongngan kesempatan untuk bekerja di perusahaan yasunaga tolong konfirmasikan melalui email saya…
      atau di contact person : 087871947476

      atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

    17. pulo said

      nama saya pulo.tamatan smk jurusan mekanik otomotif tahun 2005
      saya sangat brrminat sekali di perusahaan tersebut.
      apa sajakah persyaratan melamar di PT.YASUNAGA ?
      no.hp 081288032690 terimakasih

    18. hendri hermawan said

      dulu saya mantan karyawan pt yasunaga, kini saya ingin melamar lagi ke pt yasunaga karna saya mem butuhkan pekerjaan…….. bila ada kasih tau saya pak….. terima kasih

      • starawaji said

        kalo anda mau?
        yasunaga selalu memberi kesempatan kepada siapa saja yang hendak menjadi karyawan di perusahaan trsebut.
        dan kemarin tanggal 22 september ada yang sudah tes, dan kemungkinan sekitar awal tahun 2010 selesai pembangunan yang ada disebelah, jadi kemungkinan besar harapan ada pada tahun tersebut

    19. BAHRUL ULUM said

      pak jika ada lwongan tolong kbrin yah …..
      saya siap untuk bekerja di bagian mana pun………..
      pak ni nomor hpnya08773097268 atas perhatiana saya ucapkan terimakasih

    20. Saya ingin melamar ke PT. Yasunaga Indonesia. kebetulan tempat tinggal saya dekat dgn kawasan modern industri.
      saya hanya lulusan SMK Negeri 1 Serang Jurusan Administrasi Perkantoran/ sekretaris. tapi saya punya pengalaman pekerjaan di beberapa pabrik. saya pernah bekerja di PT. INS sbg Operator. dan saya juga pernah bekerja di PT. Primarindo Argatile sbg Adm.ME. Dan trakhir saya bekerja di PT. Pigeon Indonesia sbg Operator.
      jika masih ada lowongan pekerjaan harap beri saya informasi.

      terima kasih.

    21. dan ini alamat email saya.
      funizyechie@yahoo.com

    22. yadi said

      saya butuh pekerjaan apa d PT yasunga ada lowongan

    23. Febriadi said

      Nama saya febri lulusan STM serang jurusan listrik,saya pernah bekerja di pt kino,
      maaf pak sebelumnya,apa masih ada lowongan di PT yasunaga,kl masih ada tolong info-nya ke no ini 08388321209,ATAU ke alamat e- mail ini febri_adi14@yahoo.co.id

      ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH

    24. agus.w said

      ass.wr.wb.
      perkenalkan pak nama saya agus. Saya sekarang bekerja di nikomas gemilang, di bag engineering, saya sudah terbiasa dengan mesin pengdingi, ac, chiller, lirtrik arus kuat,rangkaian listrik. Saya mohon infonya jika ada lowongan kerja di pt yasunaga, karna di tempat kerja saya ini sekarang iklim kerjanya sudah tidak kondusif. Jadi saya kurang nyaman.
      mohon pemberhtahuanya di no hp saya :085693730392
      dan untuk infonya terimakasih

    25. Lamp : – Serang , 05 Juli 2011
      Hal : Lamaran Kerja

      Kepada Yth :
      HRD PT SANYO Jaya Components
      Jl. Raya Jakarta Bogor Km 35, Cimanggis, Depok 16955

      Di
      Tempat
      Jakarta bogor

      Dengan Hormat,
      Yang bertanda tangan di bawah ini :
      Nama : Ati Mulyawati
      Alamat : JL.KH Abdul latif kosumba
      Komp.sumur pecung baru Rt 03/20 no 10 serang banten
      Jenis Kelamin : perempuan
      Tempat/Tanggal lahir : Serang, 14 Oktober 1988
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      No. : 087885512500

      Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja kepada Bapak/Ibu Manager Personalia PT. YASUNAGA sebagai Tenaga Karyawan di PT. YASUNAGA. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan persyaratan-persyaratan sabagai berikut :
      1. Pash Photo berwarna 3×4
      2. Foto copy Ijazah
      3. Foto copy SKCK
      4. Foto copy Kartu Kuning
      5. Foto copy Sertifikat Kompetensi
      6. Foto copy Sertifikat Praktek
      7. Foto copy KTP yang masih berlaku
      8. Daftar riwayat hidup
      Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, semoga Bapak/Ibu Manager Personalia PT. SANYO Bogor mempertimbangkannya. Saya ucapkan banyak terima kasih.

      Hormat saya,

      ( Ati mulyawati )

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Yang bertanda tangan di bawah ini :
      Nama : Ati Mulyawati
      Alamat : JL.KH Abdul latif Kosumba
      Komp.Sumu Pecung Baru Rt 03/20
      Jenis Kelamin : Perempuan
      Tempat/Tanggal lahir : Serang, 14 Oktober 1988
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      NO : 087885512500

      Menerangkan dengan sesungguhnya :
      Pendidikan
      1. Tamatan SD 13 Negeri Serang 2001
      2. Tamatan MTs Negeri 2004
      3. Tamatan SMK Negeri 1Serang 2007 ( Multimedia )
      Pengalaman Kerja
      1. Tahun 2007s/d 2009sebagai Operator di Warnet 17 Serang
      2. Tahun 2009s/d 2010 sebagai Operator PT TRINUGGAL KOMALA
      3. Tahun 2010s/d 2010 sebagai Operator PT MAYORA
      4. Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Serang, 05 Juli 2011
      Saya yang bersangkutan

      ( Ati mulyawati )

    26. Lamp : – Serang , 05 Juli 2011
      Hal : Lamaran Kerja

      Kepada Yth :
      HRD PT YASUNAGA

      Di
      Tempat

      Dengan Hormat,
      Yang bertanda tangan di bawah ini :
      Nama : Ati Mulyawati
      Alamat : JL.KH Abdul latif kosumba
      Komp.sumur pecung baru Rt 03/20 no 10 serang banten
      Jenis Kelamin : perempuan
      Tempat/Tanggal lahir : Serang, 14 Oktober 1988
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      No. : 087885512500

      Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja kepada Bapak/Ibu Manager Personalia PT. YASUNAGA sebagai Tenaga Karyawan di PT. YASUNAGA. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan persyaratan-persyaratan sabagai berikut :
      1. Pash Photo berwarna 3×4
      2. Foto copy Ijazah
      3. Foto copy SKCK
      4. Foto copy Kartu Kuning
      5. Foto copy Sertifikat Kompetensi
      6. Foto copy Sertifikat Praktek
      7. Foto copy KTP yang masih berlaku
      8. Daftar riwayat hidup
      Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, semoga Bapak/Ibu Manager Personalia PT. SANYO Bogor mempertimbangkannya. Saya ucapkan banyak terima kasih.

      Hormat saya,

      ( Ati mulyawati )

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Yang bertanda tangan di bawah ini :
      Nama : Ati Mulyawati
      Alamat : JL.KH Abdul latif Kosumba
      Komp.Sumu Pecung Baru Rt 03/20
      Jenis Kelamin : Perempuan
      Tempat/Tanggal lahir : Serang, 14 Oktober 1988
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      NO : 087885512500

      Menerangkan dengan sesungguhnya :
      Pendidikan
      1. Tamatan SD 13 Negeri Serang 2001
      2. Tamatan MTs Negeri 2004
      3. Tamatan SMK Negeri 1Serang 2007 ( Multimedia )
      Pengalaman Kerja
      1. Tahun 2007s/d 2009sebagai Operator di Warnet 17 Serang
      2. Tahun 2009s/d 2010 sebagai Operator PT TRINUGGAL KOMALA
      3. Tahun 2010s/d 2010 sebagai Operator PT MAYORA
      4. Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Serang, 05 Juli 2011
      Saya yang bersangkutan

      ( Ati mulyawati )

    27. saya ingin melamar di PT. YASUNAGA
      saya lulusan smk/Adm. Perkantoran, lulusan tahun 2011..

      jika masih ada lowongan mohon hub. saya di no. 087871455277

      terima kasih.

    28. Raman San said

      Nama saya Raman,saya lulusan SMK /adm. perkantoran. lulusan tahun 2011
      maaf pak sebelumnya,apa masih ada lowongan di PT yasunaga,kalau masih ada tolong info-nya ke no ini 087871455277 atau ke. e_mail ramansan20@yahoo.com

      ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH

    29. asti hartini said

      Saya ingin melamar ke PT. Yasunaga Indonesia.
      saya hanya lulusan SMK Negeri 1 Serang Jurusan Administrasi Perkantoran/ sekretaris. tapi saya punya pengalaman pekerjaan di beberapa pabrik. saya pernah bekerja di PT.MAYORA INDAH TBK jika masih ada lowongan pekerjaan harap beri saya informasi saya butuh pekerjaan.
      email: astihartini@yahoo.co.id
      no hp : 087871311076

      terima kasih.

    30. eka sutisna said

      Lamp : –Cilegon , 23 Oktober 2011
      Hal : Lamaran Kerja

      Kepada Yth :
      HRD PT SANYO Jaya Components

      Di
      Tempat

      Dengan Hormat,
      Yang bertanda tangan di bawah ini :
      Nama : Eka sutisna
      Alamat : Jl, H agus salim link luwung sawo rt 16/02 kel, kebonsari kec citangkil cilegon banten
      Jenis Kelamin :laki-laki
      Tempat/Tanggal lahir : Serang, 24 Agustus 1993
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      No hp : 087771119224

      Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja kepada Bapak/Ibu Manager Personalia PT. YASUNAGA sebagai Tenaga Karyawan di PT. YASUNAGA. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan persyaratan-persyaratan sabagai berikut :
      1. Pash Photo berwarna 3×4
      2. Foto copy Ijazah
      3. Foto copy SKCK
      4. Foto copy Kartu Kuning
      5. Foto copy Sertifikat Kompetensi
      6. Foto copy Sertifikat Praktek
      7. Foto copy KTP yang masih berlaku
      8. Daftar riwayat hidup
      Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, semoga Bapak/Ibu Manager Personalia PT. SANYO Bogor mempertimbangkannya. Saya ucapkan banyak terima kasih.

      Hormat saya,

      ( Eka sutisna)

      DAFTAR RIWAYAT HIDUP

      Yang bertanda tangan di bawah ini :
      Nama : Eka sutisna
      Alamat : link luwung sawo rt 16/02 kelurahan kebonsari kecamatan citangkil cilegon banten
      Jenis Kelamin : laki-laki
      Tempat/Tanggal lahir : Serang, 24 agustus 1993
      Agama : Islam
      Kebangsaan : Indonesia
      NO : 087771119224

      Menerangkan dengan sesungguhnya :
      Pendidikan
      1. Tamatan SD Negeri Delingseng
      2. Tamatan MTs Al hasyimiyah
      3. Tamatan Man Cilegon

      Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

      Cilegon, 23 oktober 2011
      Saya yang bersangkutan

      ( Eka sutisna)

    Berikan Balasan

     
    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

